Berita InternasionalKabar Saudi

Kepala GEA Al-Sheikh meluncurkan situs web untuk pemesanan tiket Riyadh Season 2023

Ketua Otoritas Hiburan Umum Saudi (GEA), Turki Al-Sheikh, meluncurkan situs web resmi untuk pemesanan tiket Riyadh Season 2023. Webook.com, satu-satunya situs web untuk tujuan tersebut, memberikan banyak manfaat, penawaran, dan layanan bagi para pengunjung festival edisi keempat. Musim ini, dengan slogan ‘Big Time,’ akan dimulai pada 28 Oktober.

Al-Sheikh mengatakan bahwa situs tersebut akan menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan musim ini, termasuk acara, penawaran, dan tiket. “Sebuah aplikasi khusus akan segera diluncurkan di situs ini, dan Aplikasi ini akan menghilangkan pasar gelap, dan akan memberikan banyak layanan kepada para pengunjung musim ini. Pada tanggal 25 dan 26 Oktober, akan ada dua konser khusus di aplikasi yang akan disiarkan secara gratis,” ujarnya saat menyambut para pengunjung situs tersebut.

Dalam sebuah pernyataan di akun X miliknya, Al-Sheikh mengungkapkan tentang kompetisi yang mencakup pertanyaan dan undian untuk hadiah mobil mewah bagi mereka yang mendaftar di situs web. Ada respon yang luar biasa untuk kompetisi ini dari mereka yang mendaftar dan membeli tiket untuk musim ini.

Situs web (Webook.com) memungkinkan para penggunanya untuk menemukan acara-acara Riyadh Season dan membeli tiket, dan menyediakan semua informasi tentang acara-acara tersebut, waktu dan tanggalnya, jenis tiket, kategori, harga, dan area tempat tinggal dan lokasi. Hal ini memudahkan pengunjung musim dari dalam dan luar Kerajaan untuk membeli tiket acara lebih awal dan menikmati penawaran.

Perhatian dunia akan tertuju pada ibu kota Arab Saudi dengan dibukanya Riyadh Season pada tanggal 28 Oktober. Upacara pembukaan musim tahun ini akan dilaksanakan oleh penyelenggara acara terbaik di seluruh dunia, dengan partisipasi dari para selebriti terkenal. Sorotan utama dari upacara pembukaan adalah Pertarungan Sabuk Musim Riyadh, yang merupakan acara pertama dan terbesar dari jenisnya, dan salah satu pertarungan tinju kelas berat terbesar. Juara dunia kelas berat Tyson Fury akan bertarung dengan mantan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), Francis Ngannou,

Patut dicatat bahwa Riyadh Season telah menjadi ikon acara hiburan dan olahraga internasional yang penting setiap tahun, dan menarik banyak pengunjung dan wisatawan dari seluruh negara di dunia untuk menghadiri berbagai kegiatannya. Tahun ini, musim ini menargetkan 10-12 juta pengunjung dan lebih dari satu juta turis dari luar Kerajaan.

Al-Sheikh mengumumkan sebelumnya bahwa sekitar 60 persen dari acara-acara di musim ini akan menjadi pengalaman baru. Ini termasuk dunia ‘Barbie,’ yang akan menghidupkan kembali sejarah merek tersebut. Musim ini memiliki zona baru, yang disebut ‘Boulevard Hall,’ yang dibangun di atas area seluas lebih dari 200.000 meter persegi, dan dapat menampung lebih dari 40.000 pengunjung sekaligus.

Ada juga Legend Museum, museum pertama dan terbesar bagi para legenda sepak bola, yang akan memamerkan lebih dari 30.000 artefak langka dan berbagai pengalaman interaktif pada musim ini. Dia juga mengungkapkan bahwa tahap kedua pengembangan area ‘Boulevard World’ dengan peningkatan sebesar 40 persen telah selesai dan dianggap sebagai proyek terbesar pada musim ini.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!