Berita InternasionalGo To SaudiKabar SaudiSkill & Bahasa

Akademi Global Raja Salman Arab Saudi akan meluncurkan Bulan Bahasa Arab di Indonesia

King Salman Global Academy for Arabic Language milik Arab Saudi akan meluncurkan Bulan Bahasa Arab di Indonesia pada hari Minggu.

Acara yang berlangsung selama empat minggu hingga 2 Februari ini mencakup program kegiatan di kota Jakarta dan Malang yang dikembangkan melalui kerja sama dengan berbagai organisasi pendidikan. Kegiatan tersebut telah dirancang untuk meningkatkan pengajaran bahasa Arab, meningkatkan kinerja guru, dan meningkatkan profil bahasa Arab melalui kegiatan-kegiatan di universitas-universitas di Indonesia yang memiliki jurusan dan program bahasa Arab, lapor Kantor Berita Arab Saudi (SPA).

Abdullah Al-Washmi, sekretaris jenderal akademi tersebut, mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mempromosikan bahasa Arab secara lokal dan internasional, dan bahwa program yang berlangsung selama satu bulan ini bertujuan untuk menampilkan karya pengajaran bahasa akademi tersebut kepada para penutur asing, menyoroti kontribusi Kerajaan Arab Saudi terhadap bahasa Arab, dan meningkatkan standar pengajaran untuk meningkatkan hasil pembelajaran.

Selama bulan tersebut, akademi dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta akan bersama-sama menyelenggarakan kompetisi yang berhubungan dengan bahasa Arab dengan tiga bagian: tilawah, mendongeng, dan kaligrafi Arab.

Acara selama tiga minggu akan berlangsung di Jakarta, dan satu minggu di Malang. Kegiatan ini akan mencakup empat pelatihan untuk guru, dan dua panel diskusi yang berfokus pada strategi pembelajaran aktif untuk mengajar bahasa Arab sebagai bahasa kedua, dan meningkatkan praktik-praktiknya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!