Berita InternasionalKabar Saudi

Batas pendapatan maksimum untuk penerima manfaat dan keluarga adalah SR20000

Arab Saudi telah membuat amandemen dalam peraturan Program Rekening Warga Negaranya untuk menjadikan SR20000 sebagai batas maksimum pendapatan penerima manfaat dan anggota keluarganya.

Sebuah keputusan kerajaan telah dikeluarkan terkait hal ini untuk memberikan dukungan tambahan bagi para penerima manfaat program dan memungkinkan program ini menjangkau kelompok-kelompok yang paling berhak. Program Rekening Warga Negara didirikan untuk melindungi keluarga Saudi dari dampak langsung dan tidak langsung yang diharapkan dari berbagai reformasi ekonomi, yang dapat menyebabkan beban tambahan pada masyarakat.

Amandemen baru ini akan membantu para penerima manfaat untuk menikmati manfaat dari bulan Oktober ini. Menurut amandemen tersebut, keluarga yang terdiri dari enam orang, termasuk kepala keluarga, dua orang tanggungan di atas usia 18 tahun, dan tiga orang tanggungan di bawah usia 18 tahun, dengan total pendapatan SR20000 dapat memanfaatkan bantuan tersebut. Penerima manfaat dapat mengunjungi situs web program untuk mengetahui hak mereka untuk memanfaatkan bantuan tersebut.

Program ini bertujuan untuk memberikan manfaat dari pemerintah kepada kelompok-kelompok yang memenuhi syarat dengan cara yang mendorong konsumsi yang rasional dan memastikan bahwa bantuan disalurkan secara efektif kepada kelompok-kelompok yang memenuhi syarat. Bantuan keuangan akan ditransfer langsung ke penerima manfaat yang memenuhi syarat.

Patut dicatat bahwa jumlah total yang telah disalurkan kepada para penerima manfaat sejak peluncuran program ini hingga bulan lalu mencapai SR175 miliar. Jumlah penerima manfaat utama dan tanggungan dari program ini sejauh ini telah melebihi lebih dari 11,3 juta.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!