Berita InternasionalImigrasi & RekrutmenKabar Saudi

Arab Saudi Meluncurkan Pusat Layanan Visa di Mesir

Perusahaan Saudi untuk Visa dan Solusi Perjalanan (SVTS) meresmikan Pusat Layanan Visa (Tasheer) di Mesir pada hari Rabu. Pusat layanan ini, yang merupakan yang terbesar dari jenisnya di kawasan Timur Tengah, dapat menangani 2.400 paspor setiap hari. Terdapat 80 karyawan di SVTS, yang sepenuhnya dimiliki oleh Dana Investasi Publik Saudi.

Kantor pusat pusat ini terletak di jantung ibu kota Kairo, dengan 11 cabang utama yang mencakup Kairo Raya, Alexandria dan Suez, yang memfasilitasi akses yang lebih luas bagi para pelanggan dan menyediakan layanan yang memadai dengan cara yang nyaman.

Setelah pembukaan pusat tersebut, Duta Besar Saudi untuk Mesir Osama Nugali diberi pengarahan tentang alur kerja pusat tersebut. Dia juga mendengarkan penjelasan rinci tentang semua layanan yang diberikan pusat tersebut kepada para pemohon visa masuk ke Kerajaan, mulai dari menerima paspor, melewati pemrosesan aplikasi, mengambil karakteristik biometrik, dan diakhiri dengan penerbitan visa.

Nugali memuji tingkat kemajuan pusat tersebut dalam memberikan layanan dengan visi baru dan metode modern dengan cara yang efektif, disiplin dan lebih cepat. “Pekerjaan pusat ini sejalan dengan penerapan layanan visa elektronik di Arab Saudi di Mesir, yang berupaya mengotomatisasi dan meningkatkan kualitas layanan konsuler yang disediakan oleh Kementerian Luar Negeri yang diumumkan pada bulan Mei tahun ini.”

Duta Besar Nugali menekankan bahwa hal ini mencerminkan perkembangan yang disaksikan oleh Arab Saudi di bidang penyediaan layanan pemerintah dan bidang-bidang lainnya, sesuai dengan program dan tujuan Visi 2030.

Patut dicatat bahwa SVTS didirikan untuk menggantikan perusahaan Tasheel yang sebelumnya menyediakan layanan visa. E-visa merupakan bagian dari proses Kementerian Luar Negeri untuk mengotomatisasi dan meningkatkan kualitas layanan konsuler.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!