Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi menyerukan kewaspadaan terhadap Badai Petir dan Hujan Es!

Pihak berwenang di Arab Saudi telah meminta masyarakat untuk berhati-hati dan mengetahui daerah-daerah yang aman dari tempat-tempat yang rentan terhadap banjir jika terjadi badai petir, Saudi Press Agency melaporkan pada hari Jumat.

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil Arab Saudi mendesak masyarakat untuk mengambil tindakan pencegahan selama peringatan cuaca. (File/SPA)

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil mendesak masyarakat untuk tidak berenang di tempat-tempat yang rentan karena berbahaya dan perenang dapat mengalami kesulitan.

Mereka juga menginstruksikan warga untuk mematuhi instruksi yang dikeluarkan melalui media dan situs jejaring sosial.

Otoritas telah memperingatkan kemungkinan terjadinya badai petir di sebagian besar wilayah di Kerajaan, mulai dari hari Sabtu hingga Rabu.

Dikatakan bahwa wilayah Makkah akan terkena dampak hujan sedang hingga lebat yang dapat menyebabkan hujan lebat, hujan es, dan angin kencang yang menimbulkan debu. Makkah, Taif, Maysan, Adham, Al-Ardiyat, dan wilayah Asir, Jazan, dan Al-Baha akan terkena dampaknya.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan turun di wilayah Madinah dan ringan hingga sedang di Al-Qunfudhah, Al-Layth, Khulais, Bahrah, Al-Muwayh, Al-Khurmah, Raniyah, Turabah, dan wilayah Najran.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!