Berita InternasionalGadgetsKabar SaudiTechnology

Bagaimana cara memeriksa nomor SIM Mobily di KSA?

Jika Anda lupa nomor SIM Mobily Anda di KSA, Anda dapat memeriksanya dengan 5 cara yaitu dengan menekan kode, SMS, dan menelepon.

Metode 1: Memanggil kode

Cara termudah untuk memeriksa nomor telepon Mobily atau nomor SIM data di KSA adalah dengan menekan kode *222# dari ponsel Anda, layar ponsel akan segera menampilkan nomor Mobily Anda.

Metode 2: Kirim SMS

Jika Anda ingin mengecek nomor SIM Anda dengan mengirimkan SMS, Anda dapat menulis “1” di SMS ke 1411. Balasan dari Mobily akan menyertakan nomor telepon Anda.

Metode 3: Silakan hubungi saya

Jika Anda kekurangan saldo, Anda dapat mengirimkan SMS gratis “tolong hubungi saya” dari nomor Mobily Anda ke teman. Dengan cara ini, Anda juga dapat memeriksa nomor SIM Mobily.

Untuk mengirim SMS “tolong hubungi saya” gratis dari Mobily, tekan kode berikut.

Telepon: *188#
Masukkan Nomor Ponsel.

Metode 4: Hubungi Saluran Bantuan

Cara keempat untuk memeriksa nomor SIM ponsel atau data Anda adalah dengan menghubungi Saluran Bantuan Mobily di 1100 dan tekan berikut ini untuk berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan mereka.

Tekan 9 untuk keluhan.
Tekan 1 untuk keluhan baru.
Tekan 1 untuk keluhan tentang layanan suara.
Tekan 1 untuk keluhan kualitas layanan.
Tekan 4 untuk menyampaikan keluhan kepemilikan.

Metode 5: Situs Web CITC

Saat memeriksa nomor kartu SIM di Iqama, Anda dapat mengetahui nomor telepon Anda di jaringan seluler mana pun dengan sangat mudah.

Sebaiknya instal aplikasi Mobily di ponsel Anda sehingga meskipun Anda lupa nomornya, Anda dapat menemukannya dari aplikasi tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!