Berita InternasionalKabar Saudi

Kepemimpinan visioner Arab Saudi: Cetak biru untuk sukses di abad ke-21

Pendekatan visioner terhadap kesuksesan dan keyakinan teguh akan masa depan yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas telah mendorong Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk mengangkat narasi Arab Saudi, dengan berani menyatakan bahwa ini adalah kisah abad ini. Dia membayangkan bahwa berinvestasi pada talenta individu dan potensi bangsa akan menjadi katalisator transformasi besar, memposisikan Kerajaan sebagai pusat kesuksesan di abad ke-21.

Wawancara Putra Mahkota Mohammed bin Salman baru-baru ini dengan Fox News menyoroti perjalanan nasional Arab Saudi dan lintasan ke depan. Wawancara ini menjelaskan lebih lanjut tentang pengalaman transformatif Arab Saudi, yang kini membuahkan hasil positif dan menggembirakan yang menjanjikan masa depan yang cerah dan sejahtera. Arab Saudi siap memimpin kawasan ini menuju era pembangunan, meninggalkan tahun-tahun penuh gejolak dan ketidakpastian yang menandai beberapa dekade terakhir.

Kisah sukses yang komprehensif ini mencakup semua sektor, tidak meninggalkan satu sektor pun yang terlewatkan dalam mengejar kemajuan dan kemakmuran pembangunan yang bertujuan untuk memulihkan vitalitas kawasan dan memanfaatkan kemampuan Saudi yang telah lama tidak dimanfaatkan.

Putra Mahkota mengakui bahwa Arab Saudi dan kawasan ini menghadapi tantangan di masa lalu, peluang yang tidak dimanfaatkan, tetapi masa-masa itu telah berlalu seiring Arab Saudi memulai perjalanan baru, berinvestasi pada peluang dan potensi untuk mendorong Kerajaan ke depan. Dia menekankan bahwa hal ini terjadi ketika Arab Saudi mencatat pertumbuhan ekonomi tercepat di antara negara-negara G20, bersaing dengan negara-negara maju dalam hal kecepatan pertumbuhan.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengutip indikator-indikator yang menjanjikan yang menunjukkan kemajuan luar biasa Arab Saudi. Kerajaan ini mengalami pertumbuhan tercepat di berbagai sektor, termasuk pariwisata, olahraga, hiburan, dan budaya.

Visi 2030: Inti dari transformasi

Visi 2030 Arab Saudi berfungsi sebagai inti dari transformasinya, menandai dimulainya era baru dan memancarkan pengaruh Saudi secara regional dan global. Visi ini mendorong terciptanya lanskap baru yang ditandai dengan transformasi ekonomi dan pembangunan, melampaui tekanan politik dan narasi media yang menyesatkan. Putra Mahkota mencatat bahwa tujuan utamanya adalah untuk terus meningkatkan Arab Saudi dan mengubah tantangan menjadi peluang, menekankan bahwa Visi 2030 bersifat ambisius dan tujuannya dicapai dengan cepat. Hal ini telah mengilhami penetapan target baru yang lebih ambisius.

Lintasan Arab Saudi sejak peluncuran fase baru ini telah ditandai dengan keputusan-keputusan yang berani, tekad yang tak tergoyahkan, dan komitmen yang kuat untuk mencapai tujuan Visi tersebut. Putra Mahkota Mohammed bin Salman menyoroti beberapa fakta yang mencerminkan kesehatan pendekatan Arab Saudi dan kemanjuran hasil awalnya, seperti mencapai pertumbuhan PDB tercepat di antara negara-negara G20. Arab Saudi melangkah dengan percaya diri dan jelas di jalur ekonomi yang benar, siap untuk berada di antara tujuh ekonomi teratas secara global.

Dalam hal investasi pariwisata, kontribusinya terhadap PDB telah meningkat dari 3% menjadi 7%, dan Arab Saudi telah menarik 40 juta pengunjung. Sektor olahraga juga telah menyaksikan lompatan positif, menarik lebih banyak perhatian dan menyoroti pengalaman Saudi.

Bertaruh pada keyakinan masyarakat akan masa depannya

Dalam wawancaranya dengan Fox News, Putra Mahkota membahas visinya mengenai peran pemuda dan masyarakat Saudi dalam mendorong negara ini untuk mencapai aspirasi besarnya. Dia mengatakan, “Rakyat Saudi percaya pada perubahan, dan saya adalah salah satu dari mereka,” sambil menyoroti kemajuan signifikan yang telah dicapai dalam mewujudkan tujuan Visi 2030.

Transformasi positif Arab Saudi di berbagai sektor telah menempatkan Kerajaan di garis depan perhatian global. Pemantauan yang cermat terhadap perkembangan di berbagai sektor, meninjau kembali dan merevitalisasinya dengan upaya intensif, mendorong Arab Saudi menuju pertumbuhan yang komprehensif dan menyelaraskannya dengan perjalanan transformasi nasional.

Visi Arab Saudi memancarkan dampaknya, mengubah kawasan dan menarik perhatian global. Putra Mahkota Mohammed bin Salman menegaskan kembali niat Arab Saudi untuk melihat semua negara di kawasan ini berada dalam kondisi makmur sejak awal, menikmati keamanan, stabilitas, dan kemajuan ekonomi. Komitmen untuk terus bekerja dengan kecepatan yang dipercepat akan memperdalam kisah sukses Arab Saudi dan meningkatkan pengaruhnya di tingkat regional dan global.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!