Berita InternasionalKabar Saudi

OKI memulai persiapan pertemuan luar biasa terkait terulangnya pembakaran Alquran

Persiapan Sidang Luar Biasa ke-18 Dewan Menteri Luar Negeri Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dimulai pada hari Minggu di markas besar Sekretariat Jenderal OKI di Jeddah.

Selama pertemuan persiapan, para staf senior membahas dan merumuskan rekomendasi yang akan dipresentasikan pada Sidang Luar Biasa Tingkat Menteri, yang akan membahas insiden pembakaran Alquran yang terjadi berulang kali di Swedia dan Denmark.

Sesi virtual ini dijadwalkan berlangsung besok, Senin, 31 Juli 2023.

Asisten Sekretaris Jenderal OKI untuk Urusan Politik Yousef Bin Mohammed Al-Dubaie, menyampaikan pidato dalam pertemuan tersebut.

Ia menekankan apresiasi yang mendalam dari OKI kepada Kerajaan Arab Saudi, ketua KTT Islam ke-14, dan Republik Irak atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan sesi ini.

Sesi ini bertujuan untuk membahas masalah pembakaran salinan Al-Qur’an, sebuah isu yang sangat penting bagi negara-negara anggota OKI dan masyarakat Islam.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!