Kabar Saudi

Arab Saudi menghadapi lonjakan hingga 50 Celcius hingga akhir pekan

Arab Saudi akan menghadapi suhu yang melonjak berkisar antara 46 dan 50 derajat Celcius selama hari-hari dari hari Minggu hingga akhir pekan, menurut perkiraan Pusat Meteorologi Nasional (NCM).

Menurut ramalan tersebut, Provinsi Timur diperkirakan akan mengalami suhu antara 48 dan 50 derajat Celcius, sementara bagian timur dan selatan wilayah Riyadh akan mengalami suhu 46-48 derajat Celcius.

Pusat tersebut mengungkapkan bahwa beberapa kota dan kegubernuran Saudi mencatat suhu tertinggi pada hari Sabtu, dengan suhu berkisar antara 45-49 derajat Celcius. Al-Ahsa mencatat suhu 49 derajat Celcius, sementara Dammam mencatat suhu 48 derajat Celcius.

Menurut NCM, suhu di Wadi Al-Dawasir dan Sharoorah mencapai 46 derajat Celcius, sementara Jeddah dan Qaisumah mencatat 45 derajat Celcius.

Dalam laporan cuacanya, pusat cuaca mengatakan bahwa cuaca akan terus sangat panas di Provinsi Timur dan sebagian wilayah tengah, sementara suhu maksimum akan tetap tinggi dengan badai debu yang akan membatasi jarak pandang horisontal di beberapa bagian wilayah Makkah.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!