Berita InternasionalKabar Saudi

Pekerja sektor swasta melonjak menjadi 10,9 juta di bulan Desember

Jumlah total pekerja di sektor swasta di Arab Saudi melonjak menjadi 10,92 juta selama bulan Desember.

Observatorium Tenaga Kerja Nasional (NLO), di bawah Kementerian Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial (MHRSD), mengungkapkan angka pasar tenaga kerja di sektor swasta untuk bulan Desember 2023.

Menurut laporan tersebut, jumlah total warga negara Saudi yang bekerja di sektor swasta selama bulan Desember mencapai 2,32 juta warga, sementara jumlah total pekerja ekspatriat di sektor swasta mencapai 8,7 juta.

Laporan ini menunjukkan peningkatan jumlah total pekerja di sektor swasta, karena jumlahnya mencapai sekitar 10,98 juta di sektor swasta selama bulan Desember. Hal ini menunjukkan daya tarik yang terus berlanjut untuk bekerja di sektor swasta.

Laporan NLO mencatat bahwa sebanyak 44.769 warga negara bergabung dengan pasar tenaga kerja untuk pertama kalinya di sektor swasta. Laporan ini mengulas jumlah total warga negara dan ekspatriat yang dipekerjakan, di samping pertumbuhan bersih dalam pekerjaan untuk warga negara selama periode yang sama. Angka-angka tersebut juga mencakup jumlah warga negara yang baru bergabung dan untuk pertama kalinya bekerja di sektor swasta

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!