Berita InternasionalSaudi SportSports

Pelatih Jesus: Neymar akan Absen pada laga-laga berikutnya karena Cedera Ringan

Debut superstar Brasil, Neymar, yang ditunggu-tunggu untuk Al Hilal, tertunda karena sang pemain mengalami cedera ringan.

Kedatangan penyerang ternama ini telah memicu kegembiraan di antara para penggemar, tetapi pelatih klub, Jorge Jesus, mengungkapkan bahwa partisipasi Neymar dalam sesi latihan dalam beberapa hari ke depan akan dibatasi karena cedera.

Durasi absennya belum diketahui secara pasti.

Masuknya Neymar ke dalam daftar pemain Al Hilal diharapkan dapat menyuntikkan semangat baru ke dalam lini serang tim.

Pelatih Jesus menyatakan keyakinannya bahwa penambahan Neymar, bersama dengan sesama pemain Brasil, Malcom dan Michael Richard Delgado, akan memperkuat keahlian dan kecakapan taktis tim.

Terlepas dari gembar-gembor seputar kontribusi Neymar yang akan datang, pertandingan terakhir Al Hilal melawan Al Faiha berakhir imbang.

Pelatih Jesus mengakui bahwa tim menciptakan banyak peluang dan mengendalikan penguasaan bola, namun gagal memanfaatkannya.

Tidak adanya sentuhan akhir terlihat jelas, yang mencerminkan perlunya solusi yang lebih efektif di pertandingan-pertandingan mendatang.

Sementara penundaan cedera Neymar mungkin membuat para penggemar menantikan penampilan pertamanya, Al Hilal tetap fokus untuk menyempurnakan kinerja dan strategi mereka untuk mencapai tujuan mereka di pertandingan mendatang.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!