Berita InternasionalKabar Saudi

Pertahanan Sipil meminta masyarakat di Arab Saudi untuk berhati-hati; sebagian besar wilayah akan mengalami hujan

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil telah memperingatkan orang-orang di Arab Saudi untuk berhati-hati, karena sebagian besar wilayah di Kerajaan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dari hari Minggu hingga Kamis.

Wilayah Makkah, termasuk Taif, Maysaan, Adham, Al Ardiyat, Al Kamil, serta wilayah Asir, Al-Baha, Jazan, Najran, dan Madinah akan mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat menyebabkan hujan lebat.

Hujan akan disertai dengan hujan es, angin kencang yang menimbulkan debu.

Hujan ringan hingga sedang, dan angin ke bawah yang aktif menyebabkan debu, diperkirakan akan terjadi di wilayah Makkah, termasuk Al Jumum, Bahrah, Al Qunfudhah, Al Lith, Al Muwayh, Al Khurma, Ranyah, dan Turbah.

Wilayah Riyadh akan terpengaruh oleh hujan ringan dan angin ke bawah yang aktif yang menyebabkan debu.

Ini akan mencakup Afif, Al Duwadimi, Al Quwaiiyah, Ar Rayn, Az Zulfi, Al Majma’ah, Al Ghat, Syaqra, Thadiq, Huraymila, Rumah, selain wilayah Makkah termasuk Jeddah, Khulais, Rabigh, serta wilayah Al-Qassim, Madinah dan Tabuk.

Pertahanan Sipil mengatakan bahwa orang-orang tidak boleh mendekati tempat-tempat di mana hujan lebat berkumpul, dan tidak berenang di sana karena berbahaya.

Orang-orang harus mengikuti instruksi yang diumumkan di akun media sosial yang telah disetujui, kata Pertahanan Sipil.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!