Berita InternasionalGo To SaudiKabar Saudi

Perayaan kembang api Hari Nasional Saudi di nonton jutaan orang

Cahaya kembang api yang merayakan Hari Nasional Saudi ke-93 memukau jutaan warga dan penduduk di berbagai wilayah Kerajaan pada Sabtu malam.

Area hiburan dan tempat perayaan menjadi saksi kehadiran besar dari semua kelompok usia yang mengagumi pertunjukan kembang api.

Segera setelah pertunjukan dimulai, semua orang mengangkat kamera mereka untuk mendokumentasikan keindahan dan iluminasi di langit Kerajaan.

Pertunjukan kembang api ini juga mencakup beberapa perayaan dan acara yang diselenggarakan oleh Otoritas Hiburan Umum (GEA).

Langit di sejumlah kota di Arab Saudi diterangi dengan kembang api, sementara ada lebih dari 15 lokasi yang menjadi saksi pertunjukan tersebut.

Lokasi-lokasi tersebut adalah Boulevard Kota Riyadh; Jeddah Promenade; King Abdullah Park di Dammam, Al Khobar Northern Corniche; King Abdullah Environmental Park, di selatan Al-Hofuf, Al-Ahsa; King Abdullah National Park di Buraydah.

Pertunjukan kembang api juga memukau masyarakat di Damside Park, jalan seni di Abha; King Fahd Central Park di Madinah; Al-Salam Park di Hail; Al Nazim Central Park di Tabuk dan Prince Hussam Park di Al-Baha.

Tampilan ini juga memukau orang-orang di Taman Kota Al-Jouf di Skaka; Corniche Road Walk di Jazan; Taman Perumahan Distrik Universitas di Najran dan di Taif dekat Taman King Abdullah; dan Menara Air di Arar.

Riyadh juga menyaksikan beberapa acara lain untuk Hari Nasional, seperti pertunjukan drone di dekat area Boulevard Riyadh City, yang membentuk baliho nasional di langit ibu kota Saudi, dengan gambar Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed Bin Salman, serta bendera Kerajaan.

 

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!