Berita InternasionalGo To SaudiKabar Saudi

NEOM memperkenalkan Leyja, destinasi wisata berkelanjutan terbarunya

NEOM, visioner pembangunan daerah berkelanjutan di barat laut Arab Saudi, telah mengungkapkan permata terbarunya, Leyja, sebuah tujuan wisata menawan yang meningkatkan komitmen Kerajaan terhadap ekowisata.

Dewan Direksi mengumumkan penambahan yang menarik ini, menandai langkah signifikan dalam misi NEOM untuk menjadi destinasi yang beragam dan berkelanjutan.

Terletak di dalam NEOM, Leyja menawarkan permadani sejarah dan mitologi yang kaya.

Membentang dari pantai Teluk Aqaba yang mempesona di sebelah barat, Leyja berkelok-kelok ke arah pedalaman membentuk lembah alami yang menakjubkan yang terletak di antara gunung-gunung setinggi 400 meter yang menjulang tinggi, dibentuk selama berabad-abad oleh kekuatan alam dan air.

Sejalan dengan strategi NEOM untuk menetapkan sebagian besar lahannya sebagai cagar alam, Leyja berdiri sebagai bukti pelestarian ekologi.

Sebanyak 95% dari Leyja akan dilestarikan untuk alam, dengan memadukan teknik desain dan konstruksi yang inovatif dan ekologis agar selaras dengan lanskap.

Destinasi ini memiliki tiga hotel yang dirancang dengan cerdas oleh arsitek terkemuka dunia, masing-masing menawarkan 120 kamar butik dan suite yang elegan.

Properti-properti ini terintegrasi dengan alam sekitarnya, memberikan pengalaman berbeda sekaligus beroperasi secara berkelanjutan.

Properti pertama, yang dirancang untuk petualangan aktif, menaiki dinding wadi seperti tangga, sehingga meminimalkan gangguan pada medan alami.

Lokasinya yang unik menawarkan surga bagi para penggemar panjat tebing, yang menyatu dengan puncak tebing dan sisi lembah.

Properti kedua menjulang tinggi dari bebatuan, berfungsi sebagai pintu gerbang menuju penjelajahan. Sebuah tangga yang menawan mengarah dari ngarai ke pintu masuk, menawarkan pemandangan keindahan lembah yang tak tertandingi.

Properti ketiga, sebuah tempat peristirahatan kesehatan yang mendalam, meningkatkan umur panjang.

Fasad reflektif berteknologi tinggi yang mencerminkan keindahan dan dinding lembah di sekitarnya, memungkinkan aliran air wadi yang mengalir secara alami melalui pusat properti untuk pengalaman yang unik dan interaktif.

Leyja akan menawarkan pengalaman mewah, termasuk santapan mewah dari koki terkenal di dunia, fasilitas kesehatan, kolam renang tanpa batas di puncak gedung, jalur berjalan kaki di wadi dengan pemandu, jalur pendakian, bersepeda gunung, dan mendaki gunung.

Pengunjung dapat memanjakan diri dengan fasilitas kontemporer sambil membenamkan diri dalam lanskap pegunungan yang dramatis.

Pengembangan terbaru ini mengikuti kawasan unggulan NEOM, termasuk Sindalah, sebuah pulau mewah; THE LINE, sebuah kota linier kognitif yang mewakili masa depan kehidupan perkotaan; Trojena, destinasi pegunungan sepanjang tahun dengan pengalaman bermain ski luar ruangan pertama di wilayah GCC; dan Oxagon, sebuah kota industri yang ditata ulang dengan fokus pada industri yang maju dan bersih.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!