Berita InternasionalKabar Saudi

Raja Salman mengirim pesan lisan kepada presiden Tanzania

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman telah mengirimkan pesan lisan kepada Presiden Republik Persatuan Tanzania Samia Suluhu Hassan mengenai hubungan bilateral dan cara-cara untuk meningkatkan kerja sama.

Pesan tersebut disampaikan oleh Penasihat Pengadilan Kerajaan, Ahmed Bin Abdulaziz Kattan dalam kunjungannya ke Dar es Salaam, ibu kota Tanzania.

Dalam pertemuan tersebut, Kattan menyampaikan salam hangat dari Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed Bin Salman kepada Presiden Samia Suluhu Hassan.

Mereka menyampaikan harapan mereka untuk kemajuan dan kemakmuran yang berkelanjutan bagi pemerintah dan rakyat Tanzania.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Tanzania menyampaikan salam dan penghargaannya kepada Penjaga Dua Masjid Suci, Putra Mahkota, serta pemerintah dan rakyat Kerajaan Arab Saudi.

Dia juga menyatakan dukungan negaranya untuk tawaran Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Expo 2030 di Riyadh dan menyatakan rasa terima kasihnya atas KTT Arab-Afrika Pertama dan Arab-Afrika Kelima yang akan diadakan di Riyadh tahun ini.

Diskusi antara kedua belah pihak menyentuh hubungan bilateral dan cara-cara untuk memperkuat dan mengembangkannya di berbagai bidang. Mereka juga bertukar pandangan tentang masalah-masalah regional dan internasional yang menjadi kepentingan bersama.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Kuasa Usaha Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Republik Persatuan Tanzania, Fahd Al-Harbi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!