Kabar Saudi

Sebelas orang asing ditangkap beserta kokain seberat 55,2 kg

The General Directorate of Narcotics Control (GDNC) di Kedinasan Gubernur Jeddah berhasil menggagalkan upaya peredaran 55,2 kilogram kokain yang ditemukan tersembunyi di sejumlah rumah. Sebelas orang asing ditangkap sehubungan dengan penimbunan dan penjualan narkoba yang menargetkan keamanan Kerajaan dan generasi mudanya.

Mereka yang ditangkap termasuk empat ekspatriat, lima warga negara Nigeria yang tiba di Arab Saudi dengan visa kunjungan, dan dua pelanggar Undang-Undang Keamanan Perbatasan. Mereka dirujuk ke Penuntut Umum setelah mengambil langkah hukum awal.

Otoritas keamanan meminta warga dan ekspatriat untuk memberikan semua informasi yang tersedia kepada mereka tentang aktivitas mencurigakan terkait penyelundupan atau penjualan narkoba dengan menghubungi nomor 911 di wilayah Makkah, Riyadh dan Provinsi Timur dan 999 di wilayah lainnya.

Mereka juga dapat menghubungi nomor GDNC 995 atau melalui email 995@gdnc.gov.sa, kata direktorat sambil menekankan bahwa semua tip tersebut akan diperlakukan secara rahasia. SG

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!