Saudi Sport

Al Ittihad merebut gelar liga Saudi, Al Nassr Ronaldo mengakhiri musim dengan tangan kosong

Dalam musim mendebarkan didorong oleh Cristiano Ronaldo bermain untuk klub Saudi, Al-Ittiahd merebut gelar Liga Pro Saudi pada hari Sabtu meninggalkan Al-Nassr untuk mengakhiri musim mereka dengan tangan kosong.

Klub yang bermarkas di Jeddah itu menang melawan Al-Feiha di Al-Majma’a dengan tiga gol sehingga membuat hasil pertandingan Al-Nassr tidak ada konsekuensinya.

Perayaan gelar Al Ittihad akan berlangsung pada hari Rabu saat mereka menghadapi Al-Tai di babak final liga di stadion olahraga King Abdullah Jeddah.

Striker Brasil Romarinho mencetak dua gol untuk Al-Ittihad dalam pertandingan perebutan gelar setelah Ahmed Shrahily membuka skor di pertandingan tersebut.

Di Dammam, Al-Nassr gagal memenangkan pertandingan melawan Al-Ettifaq. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Al Ittihad memimpin klasemen dengan 69 poin dengan sisa satu putaran terakhir dimainkan Rabu, sedangkan Al Nassr tetap di posisi kedua dengan 64 poin.

Al Ittihad, menjadi juara Liga Pro Saudi Roshn, akan mendapatkan kesempatan bersejarah untuk mewakili negara di Piala Dunia Klub FIFA pada bulan Desember.

Arab Saudi menjadi tuan rumah FIFA Club World Cup tahun ini.

Dengan hasil hari Sabtu, Al Nassr Ronaldo mengakhiri musim tanpa gelar dalam pukulan besar bagi klub yang berbasis di Riyadh karena para penggemar sangat ingin merayakan musim ini dengan superstar internasional baru mereka dengan trofi. SG

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!