Haji & UmrohKabar SaudiUmroh

Tingkat kinerja perusahaan umrah akan dievaluasi setiap tiga bulan sekali

Kementerian Haji dan Umroh mengkonfirmasi bahwa tingkat kinerja perusahaan dan perusahaan umroh akan dievaluasi setiap tiga bulan sekali sesuai dengan beberapa kriteria.

Konfirmasi ini datang bertepatan dengan dimulainya musim umrah baru, di mana 350 perusahaan umrah telah disahkan oleh Kementerian.

Kriteria yang akan digunakan oleh Kementerian untuk mengevaluasi tingkat kinerja perusahaan akan mencakup: Pencapaian target kuartalan minimum sesuai dengan kategori klasifikasi untuk setiap perusahaan.

Tingkat kepuasan jamaah umrah atas layanan yang diberikan kepada mereka tidak boleh kurang dari 90%, serta kepatuhan perusahaan umrah terhadap kontrol dan instruksi tidak boleh kurang dari 90%, dengan ketentuan bahwa pada akhir setiap kuartal, tingkat kinerja perusahaan dan perusahaan harus dievaluasi.

Hal ini sebagai tambahan untuk meningkatkan atau menurunkan klasifikasi mereka sesuai dengan apa yang sebenarnya dicapai dari jumlah jamaah umrah yang ditargetkan.

Selain itu, pada akhir musim umrah, tingkat kinerja perusahaan akan dievaluasi berdasarkan jumlah yang sebenarnya dicapai sepanjang musim secara kumulatif, yang mana, tingkat klasifikasi yang jatuh tempo untuk setiap perusahaan dan perusahaan akan ditentukan pada musim umrah yang akan datang.

Kementerian mencatat bahwa target dan tingkat evaluasi dapat dimodifikasi sesuai dengan apa yang dianggap tepat dan mencapai kepentingan kerja dan tujuan strategisnya.

Kementerian juga telah menekankan kepada semua perusahaan tentang pentingnya mematuhi program waktu kedatangan jamaah, dan juga untuk melaksanakan paket layanan yang telah disepakati dalam kontrak terkait dengan tempat tinggal, transportasi, katering, dan layanan makanan di Makkah dan Madinah.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!