Kabar SaudiKesehatan

6 perjanjian ditandatangani untuk melatih dokter-dokter Arab Saudi di Italia

Kementerian Pendidikan Arab Saudi telah menandatangani 6 perjanjian untuk melatih para dokter Arab Saudi di Italia.

Program pelatihan ini akan mencakup dokter-dokter Arab Saudi pada tahap fellowship dan subspesialisasi, karena Kementerian telah menyediakan 60 kursi pelatihan di rumah sakit-rumah sakit universitas di Italia.

Perjanjian tersebut mencakup sejumlah spesialisasi medis, seperti anestesiologi; bedah jantung; penyakit ginjal; bedah anak; bedah vaskular; kedokteran pernapasan; onkologi radiasi; bedah saraf.

Hal ini sesuai dengan orientasi Kementerian dalam meningkatkan kemampuan kader nasional di bidang medis, dan untuk memperluas pelatihan dan kualifikasi dokter Saudi di tempat-tempat medis terbaik di dunia.

Hal ini merupakan tambahan untuk mendukung perusahaan-perusahaan internasional dalam hal ini.

Patut dicatat bahwa Kementerian Pendidikan sebelumnya telah menandatangani 17 perjanjian serupa untuk melatih dan mengkualifikasikan dokter-dokter Saudi di Jerman, Irlandia, dan Swedia untuk mendiversifikasi sumber-sumber penerimaan ilmiah dan profesional dari kader-kader nasional di Arab Saudi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!