Berita InternasionalKabar Saudi

Wanita Somalia ditangkap karena mengelola taman kanak-kanak

Seorang wanita Somalia ditangkap di Jeddah karena menjalankan taman kanak-kanak secara ilegal di lingkungan Al-Nahda dan Al-Yaqout. Taman kanak-kanak tersebut ditutup dan pasokan listrik diputus ke fasilitas tersebut.

Dalam penyelidikan terungkap bahwa warga negara Somalia tersebut telah melanggar beberapa peraturan. Pihak kepolisian sedang menyelesaikan prosedur yang diperlukan sebelum merujuk wanita yang ditangkap itu ke Jaksa Penuntut Umum.

Sebuah komite kuartet, yang terdiri dari perwakilan Departemen Pendidikan Jeddah, polisi, kantor tenaga kerja, dan Saudi Electricity Co. memeriksa taman kanak-kanak yang beroperasi secara ilegal. Ditemukan bahwa wanita tersebut menerima anak-anak pada shift pagi dan sore di taman kanak-kanak tersebut.

Kedua fasilitas tersebut ditemukan beroperasi tanpa mendapatkan izin dari pihak berwenang. Komite memantau aktivitas ilegal wanita tersebut setelah menerima beberapa keluhan dari orang tua murid. Ditemukan bahwa wanita tersebut dituduh melakukan berbagai pelanggaran seperti penganiayaan, peniruan, dan tidak bekerja sama dengan pihak berwenang dalam kunjungan sebelumnya ke lokasi tersebut, selain memotret anggota komite dan tim patroli keamanan. Hal ini mengharuskan pembentukan tim dari departemen investigasi kriminal, investigasi lapangan, dan pasukan keamanan dan tim tersebut menyelesaikan investigasi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!