Berita InternasionalKabar Saudi

Pemerintah Kota Jeddah mengaktifkan rencana lapangannya untuk menghadapi dampak hujan

Tur lapangan di Kotamadya Gubernuran Jeddah mulai membersihkan sampah dan efek yang dihasilkan dari kondisi hujan yang disaksikan oleh gubernuran pada hari Selasa.

Pemerintah kota juga bekerja untuk membuka poros dan jalan utama di kota dalam lingkup 16 kotamadya dan pusat-pusat pendukung.

Lebih dari 3.333 orang mengimplementasikan rencana tersebut dengan menggunakan 1.691 peralatan dan mesin yang didistribusikan di seluruh sub-kotamadya.

Patut dicatat bahwa Jeddah telah menyaksikan curah hujan yang berkisar dari sedang hingga lebat pada hari Selasa. Pemerintah kota akan terus menindaklanjuti semua laporan yang diterima dari Pusat Meteorologi Nasional (NCM).

Pemerintah kota meminta semua orang untuk berhati-hati dan menjauh dari tempat di mana air hujan berkumpul, serta menghindari sumber arus listrik untuk menjaga keselamatan mereka.

Semua orang juga harus mengikuti instruksi dari pihak berwenang terkait dan mengambil informasi dari sumber resmi mereka, demikian ditegaskan oleh pemerintah kota.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!