Berita InternasionalKabar Saudi

Putra mahkota Yordania bertemu dengan kepala KSrelief

Putra Mahkota Yordania, Hussein bin Abdullah, bertemu dengan Abdullah Al-Rabeeah, pengawas umum badan bantuan Arab Saudi, KSrelief, di Amman pada hari Rabu, untuk mendiskusikan isu-isu kemanusiaan regional.

Al-Rabeeah berterima kasih kepada pemerintah Yordania karena telah membantu KSrelief dalam berbagai proyek untuk mendukung para pengungsi di negara tersebut.

Al-Rabeeah juga bertemu dengan Menteri Pembangunan Sosial Yordania, Wafaa Saed Bani Mustafa, untuk mendiskusikan isu-isu bantuan dan kemanusiaan.

Pangeran Rashid bin El-Hassan, ketua Organisasi Amal Hashemite Yordania, bertemu dengan Al-Rabeeah untuk meninjau proyek-proyek yang dilaksanakan di Yordania.

Pangeran Rashid memuji Arab Saudi atas upaya bantuannya melalui KSrelief.

Sementara itu, KSrelief terus memberikan bantuan kepada Pakistan dengan 730 kit tempat tinggal di Punjab, yang bermanfaat bagi 5.110 orang – sebagai bagian dari upaya untuk memberikan dukungan bagi keluarga-keluarga yang rentan saat musim dingin semakin dekat, dan bagi mereka yang terkena dampak banjir baru-baru ini.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!