Berita InternasionalFashionKabar SaudiStyle

Al-Dara meluncurkan penerbitan busana tradisional di Arab Saudi tengah

Di bawah naungan dan di hadapan istri Putra Mahkota, Putri Sarah binti Mashhour bin Abdulaziz, Istana Raja Abdulaziz meluncurkan edisi khusus “Fashion Tradisional Saudi…Wilayah Tengah.” Hal ini mencerminkan kepedulian, perhatian dan tindak lanjut yang diterima Yayasan dari Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota untuk mencapai tujuan dan arahan dalam melestarikan dan mendokumentasikan warisan budaya Kerajaan.

Acara khusus untuk komunitas warisan dan budaya ini juga ditandai dengan peluncuran versi unik yang berfungsi sebagai jendela sejarah yang membuka bagi kita untuk melihat lebih dalam kekayaan warisan budaya kita. Memahami dan menerima pakaian tradisional yang kita kenakan dengan bangga dan membedakan kita, dan ini merupakan titik awal baru dalam upaya melestarikan dan mendokumentasikan warisan ini dengan cara yang terkini, modern dan elegan.

Publikasi ini mencakup dokumentasi komprehensif tentang pakaian tradisional di wilayah tengah, memberikan visi komprehensif tentang budaya dan kekayaan warisan wilayah tersebut, dan mewakili ringkasan pengalaman ilmiah dan akademis yang dinikmati oleh penulisnya, Profesor Dr. Laila binti Saleh Al-Bassam di bidang busana tradisional Saudi.

Sebagai bagian dari proyek komprehensif, Rumah Raja Abdulaziz berupaya mendokumentasikan kostum tradisional nasional dan menonjolkan ciri-ciri, sejarah, dan seninya. Ini adalah edisi pertama dari seri yang mencakup seluruh wilayah Arab Saudi, seperti halnya edisi-edisi lainnya. Termasuk fashion di wilayah timur, selatan, utara, dan barat Kerajaan. Seri ini juga akan mencakup edisi khusus dari contoh seni dan desain paling menonjol dalam busana tradisional Saudi pada umumnya. Buku ini memuat informasi tentang pakaian pria dan hiasannya, pakaian wanita dan hiasannya, perbandingan pola dan hiasan pada pakaian pria dan wanita, seni menyulam, kostum dan bahan tambahan yang digunakan, serta nama-nama jahitan tangan tradisional. Dan bentuknya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!