Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi berjanji untuk melanjutkan upaya mempromosikan dan melindungi hak asasi manusia

Arab Saudi telah berjanji untuk melanjutkan upayanya dalam mempromosikan dan melindungi hak asasi manusia dengan menyelaraskan undang-undang dan praktik nasional dengan standar hak asasi manusia internasional.

Ikrar sukarela ini dibuat dalam sebuah acara untuk merayakan ulang tahun ke-75 Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia di markas besar Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa di Jenewa pada hari Minggu.

Janji lainnya termasuk berinvestasi pada posisi dan pengaruh global Kerajaan untuk melanjutkan peran vitalnya dalam menyelesaikan perselisihan regional dan internasional, bekerja sama secara internasional untuk mempertahankan pilar-pilar dasar PBB, dan terus meluncurkan inisiatif hak asasi manusia global seperti Inisiatif untuk Melindungi Anak-Anak di Dunia Maya dan Inisiatif Hijau Saudi dan Timur Tengah.

Kepala Komisi Hak Asasi Manusia Arab Saudi Hala Al-Tuwaijri mengatakan bahwa peringatan ini merupakan kesempatan berharga untuk meninjau kembali apa yang telah dicapai selama 75 tahun terakhir dan menarik pelajaran dari berbagai peristiwa untuk memperbaiki arah hak asasi manusia dalam suasana dialog yang konstruktif dan menghormati keragaman global dan budaya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!