Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi menduduki peringkat teratas di G20 dalam pertumbuhan pariwisata

Arab Saudi muncul sebagai tujuan wisata dengan pertumbuhan tercepat kedua di dunia, menurut laporan Barometer Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO).

Laporan UNWTO juga menunjukkan bahwa Arab Saudi menduduki peringkat pertama sebagai tujuan wisata dengan pertumbuhan tercepat di negara-negara G20.

Laporan tersebut didasarkan pada angka-angka yang berkaitan dengan tingkat pertumbuhan arus masuk wisatawan internasional selama sembilan bulan pertama tahun 2023, kata Kementerian Pariwisata, mengutip Barometer.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa tingkat pemulihan sektor pariwisata di Arab Saudi mencapai 150 persen dibandingkan dengan tingkat sebelum COVID-19.

Barometer menunjukkan bahwa tingkat pemulihan tertinggi yang dicatat oleh pariwisata internasional di Timur Tengah di tingkat global adalah 120 persen dibandingkan dengan tingkat sebelum pandemi.

Tingkat pemulihan sektor pariwisata secara global mencapai 87 persen dibandingkan dengan tingkat sebelum pandemi COVID-19, kata laporan tersebut.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!