Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi berkomitmen memerangi rasisme dan kesetaraan di tempat kerja

Arab Saudi menegaskan kembali komitmennya yang tak tergoyahkan untuk memerangi rasisme dan diskriminasi di tempat kerja sambil memperjuangkan kesetaraan dan keragaman. Komitmen ini berakar kuat pada prinsip-prinsip hukum Islam, dan selaras dengan Visi Saudi 2030 yang ambisius.

Penegasan tersebut disampaikan dalam pidato Arab Saudi pada diskusi umum Komite Kelima di sesi ke-78 Majelis Umum PBB, khususnya di bawah Agenda Item 136, yang berjudul “Memerangi Rasisme dan Memajukan Martabat untuk Semua.”

Menekankan bahwa perjuangan melawan diskriminasi rasial merupakan landasan dalam memajukan kemajuan sosial, ekonomi, dan budaya global, Arab Saudi menyoroti pentingnya keragaman sebagai sumber kekuatan dan kreativitas. Hal ini sangat penting bagi organisasi terhormat seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang mencakup beragam ras dan kebangsaan.

Arab Saudi semakin menegaskan komitmennya dengan menampilkan inisiatif dan reformasi yang diimplementasikan melalui Visi 2030. Langkah-langkah ini berfokus pada evaluasi karyawan berdasarkan kinerja dan pencapaian mereka daripada kriteria diskriminatif seperti gender atau kebangsaan. Kerajaan juga memberikan dorongan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa dan negara-negara anggota untuk mengadopsi langkah-langkah yang mendorong penolakan terhadap rasisme dan diskriminasi di tempat kerja.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!