Berita InternasionalGo To SaudiKabar Saudi

Perayaan Hari Nasional menghibur jutaan orang di Arab Saudi

Kembang api menerangi langit Arab Saudi pada Hari Nasional ke-93, ketika jutaan orang berkumpul di berbagai lokasi di seluruh negeri pada Sabtu malam untuk menikmati pertunjukan artistik yang diselenggarakan oleh Otoritas Hiburan Umum.

Warga negara dan penduduk yang berkumpul untuk menyaksikan kembang api juga berkesempatan untuk menikmati beragam pertunjukan dan acara lainnya, termasuk pertunjukan drone.

Perayaan ini diadakan di Riyadh, Jeddah, Dammam, Alkhobar, Al-Ahsa, Buraidah, Abha, Madinah, Hail, Tabuk, Baha, Sakaka, Jazan, Najran, Taif, Arar, dan kota-kota lainnya.

Di Boulevard Kota Riyadh, papan reklame menampilkan gambar Raja Salman, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, dan bendera Kerajaan.

Untuk merayakan Hari Nasional, masyarakat Al Ula berkumpul di Gedung Konser Maraya, di mana kuda-kuda Arab, yang telah lama menduduki tempat khusus dalam kehidupan masyarakat Saudi, dipamerkan, ditemani oleh para penunggang yang mengenakan pakaian tradisional Saudi.

Sementara itu, Riyadh menyaksikan pertunjukan militer yang spektakuler, yang dimulai dengan parade yang menampilkan partisipasi Pasukan Pengawal Kerajaan Saudi, Kementerian Garda Nasional, dan Direktorat Jenderal Penjaga Perbatasan.

Parade ini menampilkan pawai berkuda dan pertunjukan musik oleh Pengawal Kehormatan, dan diakhiri dengan pengibaran bendera Saudi dengan helikopter, yang menandakan dimulainya pertunjukan udara.

Dua belas helikopter Apache dan Black Hawk, milik Kementerian Garda Nasional, ikut ambil bagian dalam pertunjukan udara tersebut, diikuti oleh tim aerobatik Saudi Falcons yang terkenal.

Angkatan Udara Kerajaan Saudi juga menyajikan pertunjukan yang mengesankan selama acara tersebut, dengan menampilkan pesawat-pesawat seperti Typhoon, F-15 S, Tornado, dan F-15 C.

Di sepanjang pantai Laut Merah dan Teluk Arab, Angkatan Laut Kerajaan Saudi mengadakan prosesi maritim dan pertunjukan di armada Timur dan Barat.

Pertunjukan udara akan terus berlanjut di langit Kerajaan di berbagai lokasi hingga mencapai puncaknya pada pertunjukan di atas Jouf pada 2 Oktober.

 

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!