Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi memperpanjang pengurangan produksi minyak hingga Q1 2024

Kementerian Energi mengumumkan bahwa Arab Saudi berencana untuk memperpanjang pemangkasan produksi sukarela sebesar satu juta barel per hari, yang dimulai pada bulan Juli 2023, hingga akhir kuartal pertama tahun 2024.

Keputusan kolaboratif ini melibatkan koordinasi dengan negara-negara OPEC+ tertentu, mempertahankan produksi Kerajaan di sekitar 9 juta barel per hari hingga Maret 2024.

“Pengembalian bertahap dari volume pemangkasan tambahan ini akan dilakukan, bergantung pada kondisi pasar, untuk meningkatkan stabilitas pasar secara keseluruhan,” kata sumber resmi di kementerian tersebut.

Pengumuman tersebut menekankan bahwa pengurangan sukarela ini merupakan tambahan dari pengurangan 500 ribu barel per hari yang telah diumumkan sebelumnya, yang diumumkan pada bulan April 2023, yang dijadwalkan akan berlanjut hingga puncaknya pada bulan Desember 2024.

Sumber tersebut menggarisbawahi bahwa pengurangan sukarela tambahan ini merupakan bagian dari tindakan pencegahan kolektif yang diambil oleh negara-negara OPEC Plus untuk memperkuat upaya-upaya yang bertujuan untuk menegakkan stabilitas dan keseimbangan pasar minyak global.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!