Berita InternasionalKabar Saudi

14 ambulans Saudi melintasi perbatasan Rafah menuju Gaza

Empat belas ambulans yang disumbangkan oleh King Salman Humanitarian Aid and Relief Center (KSrelief) telah menyeberangi perbatasan Rafah menuju Jalur Gaza.

Ke-14 ambulans tersebut merupakan bagian dari 20 ambulans yang dijadwalkan tiba di Jalur Gaza secara berurutan.

Ambulans-ambulans tersebut sarat dengan peralatan medis penting seperti alat pemantau tanda-tanda vital, tabung oksigen, kotak P3K, unit perawatan luka bakar, ranjang untuk mengangkut pasien, bidai, perban, dan perlengkapan lain yang diperlukan.

Pengiriman bantuan ini merupakan bagian dari kampanye penggalangan dana Saudi yang diluncurkan sebelumnya untuk membantu rakyat Palestina di Gaza.

Hal ini juga datang dalam kerangka upaya bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Arab Saudi untuk membantu rakyat Palestina selama berbagai krisis yang mereka alami.

Juga pada hari Kamis, pesawat bantuan Saudi ke-24, yang dioperasikan oleh KSrelief, tiba di Bandara Internasional El Arish di Mesir dengan membawa 31 ton bantuan termasuk, makanan, tempat tinggal dan pasokan medis yang dimaksudkan untuk orang-orang yang terkena dampak di dalam Jalur Gaza.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!