Kabar Saudi

Delapan (8) tempat parkir gratis di sekitar Masjid Al-Haram, Makkah

Kali ini kami ingin berbagi dengan Anda 8 tempat untuk memarkir mobil Anda secara gratis di dekat Masjid al-Haram Makkah seperti Parkir Kudai. Tempat parkir mana yang lebih cocok untuk Anda tergantung pada area dari mana Anda akan datang ke Makkah.

1. Parkir Kudai

Area parkir paling terkenal di Makkah adalah Parkir Kudai. Area parkir sangat luas sehingga Anda dapat menemukan tempat di sana dengan sangat mudah. Biasanya biaya taksi sekitar SR 15 untuk pergi ke Masjid al-Haram.

Namun, selama bulan Ramadhan, layanan SAPTCO beroperasi 24 jam sehari dan hanya dikenakan biaya SR 7 per orang. Ini adalah tempat parkir terbaik selama Ramadhan.

Lokasi Kudai Parking KLIK DISINI

2. Parkir Rusaifah

Jika Anda pergi ke Makkah dari Jeddah atau Madinah, menurut saya tempat parkir gratis terbaik di dekat Masjidil Haram adalah Rusaifa Parking.

Saat menuju Makkah dari Jeddah di Makkah Highway, Anda harus belok kanan dari sinyal pertama yang Anda hadapi di sana. Taksi akan mengenakan biaya SR 15 untuk sampai ke Masjid al-Haram.

Lokasi Rusaifah Parking KLIK DISINI

3. Hotel Makarem Ajyad Makkah

Saya pikir ini adalah area parkir gratis terdekat di Masjid al-Haram yang berjarak 5 menit berjalan kaki. Namun, seringkali kawasan ini penuh sesak dan sulit menemukan tempat parkir di sana. Lokasi GPS

Lokasi Makarem Ajyad Parking KLIK DI SINI

4. Parkir Aziziyah

Anda juga dapat memarkir mobil Anda di tempat parkir gratis di Aziziyah ini dan naik taksi seharga SR 5/orang ke Masjid al-Haram. Ada banyak ruang di sekitar area ini.

Lokasi Aziziyah Parking KLIK DI SINI

5. Parkir Maskhoutah

Maskhoutah adalah area parkir gratis di dekat Masjid al-Haram. Anda hanya perlu menyeberangi terowongan dan Anda berada di masjid al-Haram. Biasanya biaya taksi sekitar SR 10 untuk sampai ke sana. Jika Anda sendirian, mereka mengenakan biaya SR 5 per orang.

Lokasi Makshoutah Parking KLIK DISINI

6. Parkir Masjid Aisyah

Ada area parkir yang luas di sekitar Masjid Aisha di Makkah di mana Anda dapat memarkir kendaraan Anda tanpa biaya dan naik taksi ke Masjid al-Haram hanya dengan SR 5/orang.

Lokasi Masjid Aisyah Parking KLIK DI SINI

7. Parkir Masjid Nafiah

Anda dapat memarkir kendaraan Anda di belakang Masjid Nafeeh Makkah tanpa biaya dan berjalan kaki ke Masjid al-Haram dalam 10 menit.

Lokasi Masjid Nafiah Parking KLIK DISINI

8. Parkir Al Hajoon

Area parkir ini terletak di seberang Jannat ul Mualla. Meskipun parkir gratis tapi agak jauh dari Masjid al-Haram di Makkah karena dibutuhkan sekitar 12-15 menit berjalan kaki.

Jika Anda naik taksi dari sana, akan dikenakan biaya banyak karena jaraknya sekitar 6,3 km dari perjalanan.

Lokasi Al Hajoo Parking KLIK DISINI

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!