Berita InternasionalKabar Saudi

Denda SR50000 untuk masuk tanpa izin ke properti publik

Kementerian Urusan Kota dan Pedesaan dan Perumahan Arab Saudi telah memperbarui daftar hukuman untuk berbagai pelanggaran kota. Menurut daftar yang diperbarui, denda berkisar antara SR10000 dan SR50000 untuk pelanggaran masuk tanpa izin ke properti publik seperti mencuri listrik dari tiang penerangan.

Menurut peraturan yang telah diperbarui, denda mulai dari SR10000 hingga SR50000 akan dikenakan pada perusahaan yang memulai pekerjaan konstruksi tanpa izin.

Peraturan ini menetapkan bahwa jika ada perusahaan yang menaikkan harga produk mereka di atas tingkat yang ditetapkan oleh menteri perdagangan atau pihak yang berwenang, maka perusahaan tersebut akan ditampar dengan jumlah selisih antara harga standar dan harga jualnya serta denda yang berkisar antara SR5000 dan SR100000.

Menurut peraturan yang telah diamandemen, denda mulai dari SR10000 hingga SR50000 akan dijatuhkan pada perusahaan yang memulai pekerjaan konstruksi tanpa izin. Akan ada denda mulai dari SR6000 hingga SR30000 untuk perusahaan yang gagal mengatur kantor konsultasi yang disetujui untuk pekerjaan penggalian.

Sesuai dengan peraturan yang telah direvisi, klasifikasi yang dibuat oleh Otoritas Umum Usaha Kecil dan Menengah (Monsha’at), kotamadya dan kotamadya akan diperhitungkan ketika menentukan nilai denda.

Peraturan ini juga menetapkan bahwa tingkat tarif pembayaran sesuai dengan ukuran perusahaan juga harus diperhitungkan sehingga persentasenya mencapai 25 persen dari nilai denda untuk usaha mikro, 50 persen untuk usaha kecil, 75 persen untuk usaha menengah, dan 100 persen untuk usaha besar.

Menurut peraturan yang diperbarui, pelanggaran berat didefinisikan sebagai pelanggaran yang dapat menyebabkan bahaya serius bagi kesehatan dan keselamatan manusia, atau kesehatan masyarakat. Peraturan ini menghitung denda untuk pelanggaran yang tidak serius, sesuai dengan jenis pelanggaran dan tingkat pengulangannya.

Peraturan ini disusun dengan cara yang mempromosikan usaha kecil dan menengah untuk mempertahankan dan bersaing di pasar; melindungi hak-hak semua pihak, selain meningkatkan kualitas hidup dan memperbaiki lanskap perkotaan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!