Berita InternasionalKabar Saudi

Ekspor minyak Arab Saudi turun menjadi 6,012 juta barel per hari di bulan Juli

Ekspor minyak mentah Arab Saudi mencapai 6,012 juta barel per hari (bph) selama Juli 2023, turun dari 6,804 juta bph pada bulan sebelumnya di bulan Juni, menurut angka terbaru yang dirilis oleh Joint Organizations Data Initiative (JODI).

Data menunjukkan bahwa konsumsi minyak mentah kilang Arab Saudi turun 0,003 juta barel menjadi 2,559 juta barel di bulan Juli. Pembakaran langsung minyak mentah di Arab Saudi naik 49.000 barel, mencapai 592.000 barel di bulan Juli.

Arab Saudi dan anggota Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) lainnya memberikan data ekspor bulanan kepada GODI, yang dipublikasikan di situs webnya. JODI World Databases menyediakan data minyak dan gas bulanan dari setiap negara anggota mitra, membantu mempromosikan transparansi data energi gas dan minyak. Tujuan utamanya bukan untuk membangun sebuah database tetapi untuk meningkatkan kesadaran semua pelaku pasar minyak akan perlunya transparansi yang lebih besar dalam data pasar minyak.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!