Kabar Saudi

Apa Konsep The Line City oleh Arab Saudi?

Sementara Elon Musk berusaha untuk menempatkan manusia di Mars, Mohammed Bin Salman, putra mahkota Arab Saudi, ingin menciptakan dunia yang sama sekali baru di bumi.

Bayangkan sebuah kota dari fiksi ilmiah yang memiliki populasi yang sama dengan New York City namun tanpa lalu lintas, tanpa mobil, dan tanpa polusi.

Nama “The Line” alias NEOM diberikan kepada kota fantasi senilai $500 miliar di sebelah Laut Merah ini. “NEOM” adalah kombinasi dari dua kata. tiga huruf pertama dari awalan neo, yang berarti “baru” dalam bahasa Yunani Kuno. Huruf keempat berasal dari kata Arab Mostaqbal, yang berarti “masa depan” dalam bahasa Inggris.

Dengan dinding cermin dan eksterior yang menyerupai garis sepanjang 170 km dengan lebar 200 meter, kota ini hanya memiliki luas 26.500 kilometer persegi. Kota ini dapat menampung 9 juta orang.

Tingginya akan mencapai 500 meter, membuatnya lebih tinggi dari Empire State Building dan Menara Eiffel.

Interiornya akan dirancang sedemikian rupa sehingga penghuninya dapat menjangkau semua hal penting dalam waktu lima menit berjalan kaki dan kereta berkecepatan tinggi dapat mengangkut Anda dari satu ujung ke ujung lainnya dalam waktu 20 menit. Karena tidak akan ada kebutuhan akan mobil, tidak akan ada polutan, dan semuanya akan ditenagai oleh energi terbarukan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!