Berita InternasionalHaji & UmrohKabar SaudiUmroh

Forum Haji dan Umrah akan fokus pada Program Pengalaman Jamaah

Kerajaan akan menjadi tuan rumah Konferensi dan Pameran Layanan Haji dan Umrah ketiga yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman peziarah di Dua Masjid Suci.

Diselenggarakan oleh Kementerian Haji dan Umroh di bawah perlindungan Raja Salman, acara empat hari ini akan berlangsung dari 8-11 Januari di Jeddah Superdome, demikian laporan Saudi Press Agency pada hari Senin.

Program ini hadir sebagai bagian dari Program Pengalaman Peziarah, sebuah pilar dari Visi Kerajaan 2030.

Konferensi ini akan melibatkan diskusi tentang layanan peziarah, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas ziarah sekaligus memperkaya pengalaman religius dan budaya para pengunjung.

Konferensi ini akan mengumpulkan individu-individu yang tertarik dengan sektor haji dan umrah dari Kerajaan dan seluruh dunia.

Pengunjung dapat menemukan berbagai inisiatif, produk, layanan, dan proyek, dengan konferensi yang mendorong kolaborasi, mengatasi tantangan, serta mempromosikan inovasi dan kreativitas.

Acara ini juga akan mendorong investasi dalam solusi dan teknologi baru, serta meningkatkan keterampilan untuk menyelaraskan dengan pengembangan sektor haji dan umrah.

Perusahaan, misi haji, pihak-pihak terkait, penyedia layanan, pengusaha, dan pejabat akan dapat memamerkan produk dan layanan haji mereka, serta didorong untuk membangun kemitraan berkelanjutan yang dapat meningkatkan pengalaman jamaah.

Forum ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing entitas dan perusahaan di sektor haji dan umrah, menyalurkan kemampuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan pilihan sebagai bagian dari komitmen pemerintah Arab Saudi terhadap kesejahteraan jamaah.

Berbagai panel diskusi di beberapa sesi akan membahas topik-topik utama, termasuk perumahan, logistik, perawatan kesehatan, transportasi, teknologi, kecerdasan buatan, solusi air dan energi, yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi para jamaah haji dan umrah.

Kementerian ini bertujuan untuk menciptakan sistem yang berkelanjutan untuk pengembangan pengalaman jamaah haji, dengan memanfaatkan ide-ide dari para ahli di seluruh sektor pemerintah dan swasta. Hal ini mencakup antisipasi tren masa depan, membina kemitraan dan inisiatif, melibatkan para inovator, dan meninjau upaya Arab Saudi untuk meningkatkan layanan jamaah haji.

Konferensi Haji dan Umrah tahun lalu menarik lebih dari 100.000 pengunjung, dengan 360 entitas pemerintah dan swasta yang ikut serta. Acara ini juga menghasilkan penandatanganan lebih dari 200 perjanjian di sektor haji dan umrah.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!