Berita InternasionalGo To SaudiKabar SaudiTechnology

Harga tiket SR4 untuk proyek Bus Makkah mulai 1 November

Pusat Transportasi Umum di bawah Komisi Kerajaan untuk Kota Makkah dan Tempat Suci (RCMC) mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan mulai mengumpulkan SR4 per tiket dari penumpang yang memanfaatkan Proyek Bus Makkah yang berlaku mulai 1 November.

Meskipun RCMC secara resmi meluncurkan proyek ini pada hari Minggu setelah berakhirnya masa uji coba, peluncuran layanan berbayar terintegrasi yang sebenarnya akan dimulai pada 1 November. Tarif SR4 akan mencakup semua layanan terintegrasi yang disediakan bagi para penerima manfaat. Paket dan harga khusus akan tersedia untuk berbagai kategori dalam jangka waktu yang sesuai dengan semua penerima manfaat.

Proyek Bus Makkah meluncurkan layanan berbayar terintegrasi, di bawah slogan “Bersama di Jalan,” setelah berakhirnya masa uji coba yang memberi manfaat bagi lebih dari 100 juta orang. Masa uji coba gratis dimulai pada 15 Februari 2022 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2023.

Pusat tersebut mengindikasikan bahwa peluncuran layanan terpadu bertujuan untuk meningkatkan kualitas dalam kerangka pembangunan berkelanjutan, dan berusaha keras untuk memuaskan para penerima manfaat. Tiket akan tersedia melalui beberapa saluran, seperti situs web, aplikasi resmi untuk proyek ini, dan dari mesin penjual tiket yang tersedia di seluruh kota suci Makkah.

Patut dicatat bahwa Proyek Bus Makkah mencapai kesuksesan selama masa uji coba di mana ia mampu melayani penduduk dan pengunjung Makkah melalui 12 rute, dan untuk jarak yang membentang lebih dari 560 kilometer, melalui 400 bus dan lebih dari 800 pengemudi serta 438 stasiun yang terletak di seluruh kota Makkah.

Proyek Bus Makkah akan berkontribusi dalam melayani penduduk dan pengunjung Makkah serta meningkatkan kualitas hidup dengan menyediakan bus yang aman dan cepat di jalan yang tidak terlalu padat dan lebih teratur.

Proyek ini merupakan bagian dari rencana strategis yang bertujuan untuk meningkatkan layanan transportasi umum di Makkah di bawah pengawasan RCMC. Proyek ini berkontribusi dalam menjaga keselamatan para penerima manfaat, serta kemudahan dan kecepatan pergerakan mereka di seluruh Makkah, selain mengurangi kemacetan lalu lintas dan emisi karbon yang berbahaya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!