Kabar Saudi

“Kementerian SDM Saudi” Mengumumkan Hari Libur Nasional untuk Sektor Publik, Swasta, dan Nirlaba

Juru bicara resmi Kementerian Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial, Saad Al Hammad, mengumumkan bahwa pada Kamis, 16 Safar 1443 H, bertepatan dengan 23 September 2021; ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional, untuk semua sektor (publik, swasta, dan nirlaba).

Keputusan kementerian tersebut berdasarkan Pasal (24) Peraturan Eksekutif UU Ketenagakerjaan, dan sesuai dengan Ayat (B) Pasal (127) dan Pasal (128) sebagai implementasi dari UU SDM.

Pada tanggal 23 September setiap tahun, Kerajaan Arab Saudi merayakan ulang tahun penyatuan negara, oleh karenanya Kepala Otoritas Hiburan Umum baru-baru ini meluncurkan identitas Hari Nasional ke-91, yang berjudul “It’s our home” , dalam rangka menyatukan perayaan dari semua instansi pemerintah dan swasta di dalam dan di luar Kerajaan, dimana banyak acara yang diadakan pada kesempatan ini; entertainment dan semacamnya.

Sumber : LOA

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!