Berita InternasionalKabar Saudi

Inisiatif Saudi untuk menanam 100.000 pohon di Bahrain

Pusat Nasional Saudi untuk Pengembangan Tutupan Vegetasi dan Pemberantasan Penggurunan telah memprakarsai penanaman 100.000 pohon sebagai bagian dari inisiatif penanaman 1 juta pohon di beberapa lokasi yang diusulkan di ibukota Bahrain, Manama.

Inisiatif yang berjudul “Ditanam di Arab Saudi untuk Ditanam di Bahrain” ini bertujuan untuk meningkatkan area hijau di Bahrain, melestarikan keanekaragaman hayati, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengurangi dampak perubahan iklim, dan memerangi penggurunan.

Pada tahap pertama inisiatif ini, 30.000 pohon kamper dan sidr telah dipindahkan ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan di Manama, dan saat ini sedang dilakukan pemindahan 70.000 pohon akasia dan sidr untuk menyelesaikan proses penanaman.

Pada kesempatan ini, Menteri Urusan Kota dan Pertanian Bahrain mengatakan bahwa inisiatif ini sejalan dengan strategi nasional untuk penghijauan Bahrain dan dalam pelaksanaan inisiatif regional untuk Timur Tengah yang hijau yang dipimpin oleh Arab Saudi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!