Berita InternasionalEntertainmentSaudi SportSports

Cristiano Ronaldo terpesona oleh warisan AlUla

Cristiano Ronaldo, bintang klub sepak bola Arab Saudi Al Nassr, telah terpesona oleh kekayaan budaya dan keajaiban arkeologi Arab Saudi. Tamasya terbarunya bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, dan keluarganya ke kota AlUla merupakan bukti ketertarikannya yang semakin besar untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang budaya dan warisan Arab Saudi.

Legenda Portugal itu saat ini sedang menghabiskan liburannya di AlUla, sebuah kota warisan yang terletak di barat laut Arab Saudi. Ronaldo membagikan serangkaian foto di akun Instagram resminya dari berbagai situs bersejarah di AlUla. Ia memberikan caption pada postingannya dengan penuh kekaguman: “AlUla, di mana sejarah kuno bertemu dengan kisah modern.”

Pria berusia 38 tahun ini juga mengunggah foto-foto yang menampilkan model Spanyol Georgina Rodriguez, ibu dari dua dari lima anaknya, selama kunjungan mereka ke kota kuno tersebut.

Sebuah video tentang kedatangan Ronaldo dan Georgina di AlUla menjadi viral, menampilkan momen yang mengharukan ketika seorang penggemar muda menerobos penghalang keamanan untuk menyapa Ronaldo. Ikon sepak bola ini menyambut anak tersebut dengan kehangatan dan kerendahan hati, menandatangani jersey yang dikenakan anak tersebut.

Kunjungan ini tidak hanya menyoroti ketertarikan pribadi Ronaldo terhadap Arab Saudi, namun juga menggarisbawahi daya tarik negara ini yang terus meningkat sebagai destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!