Berita InternasionalKabar Saudi

Kementerian Perindustrian melakukan survei untuk meningkatkan prosedur pembebasan Bea Cukai

Sebagai bagian dari upaya untuk memperbaiki prosedur pembebasan bea masuk, Kementerian Perindustrian dan Sumber Daya Mineral telah meminta pendapat dan pandangan dari para pemangku kepentingan di sektor swasta.

Kementerian ini telah meluncurkan layanan baru melalui platform Senaei untuk menerima pendapat mengenai daftar barang bea cukai yang telah dibatasi dan dibebaskan dari bea cukai yang terkait dengan input industri.

Kementerian mengundang perusahaan dan perusahaan sektor swasta untuk berpartisipasi dalam survei dengan mengirimkan pandangan mereka apakah mereka mendukung atau tidak mendukung langkah untuk mencabut pembatasan pada barang-barang yang terdaftar sehingga kementerian dapat menyelesaikan pekerjaan pada proyek untuk meningkatkan prosedur pembebasan bea cukai dan memberdayakan sektor swasta dengan meningkatkan tingkat daya saing produk Saudi.

Patut dicatat bahwa kementerian menyediakan layanan pembebasan bea cukai, yang memungkinkan investor industri untuk mendapatkan pembebasan bea cukai untuk fasilitas industri sejak dikeluarkannya izin industri di bawah Undang-Undang Peraturan Industri Umum (Peraturan) negara-negara Dewan Kerjasama Teluk (GCC). Hal ini akan dilakukan dengan memberikan pembebasan bea masuk atas impor mesin dan peralatan, suku cadang, bahan baku utama, bahan setengah jadi, bahan jadi, dan bahan pengemas yang secara langsung diperlukan untuk produksi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!