Berita InternasionalKabar Saudi

NEOM menunjuk JLS Yachts sebagai Agen Superyacht utama untuk Sindalah

NEOM telah menunjuk JLS Yachts, agen kapal pesiar dan penyedia layanan pramutamu terkemuka yang berbasis di Timur Tengah, sebagai ‘agen kapal pesiar mitra utama’ untuk Sindalah, pengembangan pulau mewah NEOM.

Sindalah adalah salah satu dari 41 pulau di NEOM, yang akan menjadi rumah bagi ekosistem kapal pesiar terkemuka di dunia dengan lebih dari 5.000 tempat berlabuh.

Direncanakan akan dibuka pada tahun 2024, Sindalah akan menjadi tujuan wisata pertama NEOM, menawarkan pengalaman gaya hidup mewah yang sangat indah bagi para pengunjung. Sindalah adalah salah satu dari 41 pulau NEOM, yang akan menjadi rumah bagi ekosistem kapal pesiar terkemuka di dunia dengan lebih dari 5.000 tempat berlabuh.

Kemitraan NEOM dengan JLS Yachts akan mendukung visi Sindalah untuk menjadi tujuan wisata kapal pesiar global, dengan pulau yang hanya berjarak 17 jam berlayar dari Mediterania. Kantor agensi di dalam marina pulau ini akan menyediakan berbagai layanan kelas dunia yang komprehensif untuk kenyamanan dan kesenangan komunitas berperahu pesiar, termasuk tempat berlabuh, perbekalan, bunkering, bea cukai, transportasi, dan pengaturan perjalanan.

Penunjukan JLS Yachts sebagai mitra kapal pesiar resmi kedua NEOM menyusul pengumuman pada Juni 2023 bahwa BWA Yachting yang berbasis di Monako akan mendirikan kantor di marina Sindalah.

Dengan memanfaatkan keunggulan layanan dan kehadirannya yang mapan di wilayah Teluk Arab dan Samudra Hindia, JLS Yachts akan membawa keahlian regionalnya ke Sindalah seiring persiapannya untuk menyambut pelanggan superyacht paling cerdas di dunia pada tahun 2024. Dengan pemahaman yang komprehensif tentang kompleksitas lingkungan laut Timur Tengah dan komitmen yang tak tergoyahkan untuk memberikan yang terbaik bagi klien mereka, JLS Yachts secara unik memposisikan dirinya sebagai agen ‘satu atap’ untuk semua kebutuhan kelautan, dalam prosesnya menetapkan tolok ukur keunggulan baru di wilayah Teluk Arab.

Kepala Pengembangan Perkotaan NEOM Antoni Vives mengatakan, “Sindalah akan menunjukkan kepada dunia tingkat kemewahan tanpa batas dan mengundang komunitas yachting ke tujuan musiman baru di perairan Laut Merah yang megah. JLS Yachts adalah mitra untuk membantu mewujudkan visi berani Sindalah saat kami menyambut dunia ke pameran fisik pertama NEOM.”

Dengan tim inti yang terdiri dari 34 profesional dengan total lebih dari 130 tahun pengalaman kelautan, personel JLS Yachts yang berdedikasi siap untuk memenuhi setiap aspek layanan maritim superyacht.

Perusahaan ini juga menyediakan penawaran pelatihan yang ekstensif untuk mengembangkan generasi penggemar, kapten, dan kru kapal pesiar berikutnya. JLS Yacht Training Institute adalah Pusat Pelatihan yang diakui yang didirikan untuk memberikan rangkaian kursus Royal Yachting Association.

CEO JLS Yachts, Kapten Stephen Corbett, mengatakan, “Kami sangat senang dan merasa terhormat terpilih sebagai mitra utama untuk Pulau Sindalah yang megah di pesisir pantai Laut Merah, Arab Saudi. Kantor operasional kami yang baru di Jeddah dan Riyadh menawarkan eksposur dan layanan yang luar biasa bagi para pemilik, kapten, dan kru VVIP kami. Sebagai agen superyacht terbesar dan paling berpengalaman di Timur Tengah dan Samudra Hindia bagian utara, kami berharap dapat menghadirkan layanan kami yang unik dan bermanfaat ke Laut Merah dan sekitarnya.”

Sebagai pintu gerbang glamor baru menuju Laut Merah, Sindalah akan mendefinisikan ulang pengalaman berlibur di pulau mewah. Dengan 86 tempat berlabuh untuk kapal pesiar hingga 50 meter dan pelampung lepas pantai tambahan untuk kapal superyacht hingga 180 meter, marina Sindalah akan menjadi pusat baru untuk kalender kapal pesiar global

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!