Berita InternasionalKabar Saudi

Arab Saudi akan melokalisasi pekerjaan penjualan asuransi mulai 15 April 2024

Arab Saudi memutuskan untuk melokalisasi pekerjaan penjualan di sektor asuransi yang berlaku mulai 15 April 2024. Otoritas Asuransi mengeluarkan keputusannya untuk melokalisasi semua pekerjaan yang terkait dengan penjualan produk asuransi mulai pertengahan April.

Keputusan tersebut menetapkan bahwa pekerja asuransi di sektor non-sales tidak berhak menerima komisi apa pun yang terkait dengan penjualan. Otoritas Asuransi akan menindaklanjuti pelaksanaan keputusan Saudisasi sejak tanggal dikeluarkannya keputusan tersebut hingga target persentase Saudisasi tercapai. Hal ini termasuk dalam yurisdiksi peran pengawasan dan pengawasan otoritas atas sektor asuransi.

Diharapkan bahwa keputusan untuk melokalkan sektor penjualan akan memiliki dampak yang signifikan tidak hanya pada sektor ini tetapi juga pada tingkat total Saudisasi di Kerajaan. Hal ini juga akan berkontribusi pada pengembangan kompetensi nasional khusus yang tertarik pada sektor asuransi, serta dalam meningkatkan kinerja secara keseluruhan dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.

Otoritas Asuransi yang baru dibentuk telah mengambil keputusan tersebut sebagai bagian dari mendukung dan meningkatkan efektivitas sektor asuransi serta untuk mendukung dan memberdayakan kompetensi dan kemampuan nasional di sektor asuransi. Hal ini didasarkan pada kompetensi dan kekuasaan yang diberikan kepada otoritas untuk mengatur, mengawasi, dan mengendalikan bisnis asuransi di Kerajaan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!