Haji & UmrohKabar Saudi

Keputusan untuk Mencabut Penangguhan Larangan Perjalanan termasuk Warga Negara Saudi dan Penduduk Ekspatriat

Juru bicara keamanan Kementerian Dalam Negeri di Arab Saudi, Kolonel Talal Al-Shalhoub, mengklarifikasi bahwa keputusan yang baru-baru ini diumumkan untuk mencabut larangan perjalanan adalah untuk warga negara dan ekspatriat, kecuali mereka melakukan perjalanan melalui salah satu negara yang ditangguhkan.

Selama konferensi pers yang diadakan Hari ini, dia menambahkan bahwa keputusan itu termasuk mengizinkan warga negara-negara ini untuk datang ke Kerajaan, kecuali mereka telah melakukan perjalanan ke negara-negara tempat mereka ditangguhkan sejauh ini.

– Al-Shalhoub lebih lanjut menjelaskan bahwa, siapa pun yang bepergian ke negara-negara yang ditangguhkan, ia diharuskan untuk tinggal 14 hari di negara ketiga mana pun yang tidak ada dalam daftar larangan Kerajaan, setelah itu ia dapat masuk ke dalam Kerajaan.

– Baru-baru ini, Arab Saudi mengumumkan siapa pun yang menerima vaksinasi penuh di Kerajaan dapat masuk langsung ke Arab Saudi bahkan dari negara yang ditangguhkan.

Denda untuk siapapun yang mencoba melakukan umrah tanpa izin :

– Juru bicara Kementerian Dalam Negeri memperingatkan siapa pun yang mencoba melakukan umrah tanpa izin, menegaskan bahwa hukuman untuk tindakan itu adalah denda 10.000 riyal.

– Dia menyoroti bahwa semua individu dan perusahaan harus mematuhi instruksi yang disetujui, kurva epidemiologis di Kerajaan menunjukkan penurunan nyata dalam kasus baru corona harian yang signifikan dan menyadarkan kita untuk terus mengikuti langkah-langkah pencegahan.

___

Referensi :

Life of Arab. (2021, September 13). Decision to Lift The Suspension of Travel Ban Includes Saudis Nationals and Resident Expats. Retrieved from Life of Arab: https://lifeofarabs.com/2021/09/13/decision-to-lift-the-suspension-of-travel-ban-includes-saudi-nationals-and-resident-expats/

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!