Berita InternasionalKabar Saudi

Kepemilikan Investor Asing di Pasar Saham Arab Saudi melonjak menjadi SR374,3 Miliar

Total kepemilikan investor asing di pasar saham Saudi, termasuk mitra strategis, meningkat dari 12,11 persen menjadi 12,22 persen, dengan nilai SR374,3 miliar. Saham Saudi Aramco tidak termasuk di dalamnya, menurut data yang dikeluarkan oleh Otoritas Pasar Modal, yang dilihat oleh Okaz/Saudi Gazette.

Investasi non-pendiri di pasar saham Saudi meningkat dari 10,65 persen menjadi 10,73 persen dari total pasar selama pekan yang berakhir 10 Agustus, dibandingkan dengan akhir pekan sebelumnya, sehingga nilai kepemilikan mereka, tidak termasuk Aramco, menjadi SR328,64 miliar.

Menurut data, kepemilikan investor Teluk di pasar Saudi meningkat selama pekan yang berakhir pada 10 Agustus, dari 1,90 persen menjadi 1,91 persen dari total nilai pasar saham yang terdaftar tanpa Aramco, sehingga nilai kepemilikan mereka menjadi SR58,5 miliar.

Patut dicatat bahwa kepemilikan investor asing non-pendiri mewakili perjanjian swap, investor yang memenuhi syarat, dan investor residen, sementara itu tidak termasuk saham strategis dari para pendiri.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!