Kabar Saudi

Otoritas Pembangunan Universitas Islam Madinah meluncurkan program pembelajaran Bahasa Arab

Otoritas Pengembangan Wilayah Madinah telah bermitra dengan Universitas Islam Madinah meluncurkan program pembelajaran bahasa Arab untuk penutur asli.

Program ini memiliki enam tingkat kursus bahasa Arab yang berbeda, dan berbagai platform pengajaran termasuk pengajaran di kelas, platform pengajaran online dan belajar mandiri untuk mengembangkan keterampilan belajar.

Program ini akan berlangsung di Universitas Islam Madinah. Para staf pengajarnya adalah para ahli dalam pengajaran bahasa Arab kepada penutur bahasa lain.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif yang bertujuan untuk mengubah Madinah menjadi pusat global terkemuka dalam pengajaran bahasa Arab bagi penutur non-pribumi.

All holders of an entry visa to the Kingdom can join the program, in person, at the Islamic University in Madinah.

“Misi kami adalah untuk mencapai keunggulan kualitas dengan menawarkan program yang terakreditasi internasional untuk pengajaran bahasa Arab dengan menggunakan teknologi canggih di tingkat global,” kata Fahad Albulihshi, CEO MRDA.

Kemitraan ini menawarkan program pendidikan jangka pendek dan menengah untuk pengunjung dan wisatawan, praktisi kesehatan, pekerja di misi diplomatik, ekspatriat muda, dan pihak-pihak lain yang tertarik untuk mempelajari bahasa Arab.

Semua pemegang visa yang masih berlaku di Arab Saudi dapat mengikuti program ini secara langsung di Universitas Islam dengan melakukan pra-pendaftaran melalui portal aplikasi.

“Program ini dibuat untuk meningkatkan status bahasa Arab dengan memfasilitasi pembelajaran dan pengajaran bahasa Arab, dan untuk mengimbangi tren global dalam program pendidikan bahasa asing,” kata Albulihshi.

Kurikulum program ini memberikan para peserta didik semua yang dibutuhkan untuk menjadi unggul secara profesional dalam bahasa Arab.

Program ini berlangsung selama enam minggu dengan 15 jam pelajaran setiap minggunya, yang meliputi kursus ekspresi dan frase, membaca, menulis, serta kursus fonetik dan pengucapan.

Program ini dibuat secara bertahap dalam enam tingkatan sesuai dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa, yaitu tingkat Pra-A1, A1, A2, B1, B2, dan C dari tingkat dasar hingga tingkat mahir.

Program ini akan disertai dengan kegiatan-kegiatan yang berkontribusi pada pengembangan kemampuan bahasa komunikatif peserta didik.

Sertifikat kehadiran untuk jumlah jam yang telah dipelajari oleh siswa akan diberikan, bersama dengan sertifikat kelulusan setiap level.

Program ini menyediakan layanan tambahan, termasuk kelas percakapan terbuka di perpustakaan universitas, kesempatan untuk menghadiri dan mendapatkan manfaat dari kelas-kelas di fakultas-fakultas di universitas, dan transportasi yang sering ke dan dari Masjid Nabawi.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!