Berita InternasionalKabar Saudi

Festival Azimuth siap mengguncang ngarai AlUla dengan musik dan seni

Edisi ketiga Azimuth akan kembali hadir minggu depan, pada tanggal 21-22 September,
untuk mengumandangkan melodi dari para musisi regional dan internasional yang luar biasa bergema di ngarai-ngarai AlUla.

AZIMUTH yang ketiga akan segera kembali menggemakan ngarai AlUla dengan alunan musik dari para musisi regional dan internasional yang luar biasa pada 21-22 September. (Disediakan)

Pada akhir pekan Hari Nasional Saudi ke-93, festival yang sangat dinanti-nantikan ini akan mengawali kalender baru AlUla Moments tahun 2023/24 dengan nama-nama besar, termasuk penyanyi dan penulis lagu Inggris Jorja Smith dan band rock legendaris asal Inggris, The Kooks.

Rami Al-Moallim, wakil presiden manajemen destinasi dan pemasaran di Komisi Kerajaan untuk AlUla, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Azimuth sudah dekat dan kami tidak sabar menunggu para tamu untuk merasakan semua yang kami sediakan untuk mereka tahun ini.

“AlUla Moments adalah tentang orang-orang yang menikmati pengalaman yang luar biasa. Kami berkomitmen untuk melakukan semua yang kami bisa untuk membantu pengaturan pra-festival, dan inilah mengapa kami sangat senang untuk berbagi rincian lengkap tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Azimuth, mulai dari perjalanan dan akomodasi hingga tiket dan yang lainnya.”

Para pejabat festival menjamin tidak akan ada kekurangan energi epik, musik live yang memukau, dan instalasi seni yang luar biasa. Superstar internasional Smith and The Kooks akan bergabung dengan sederet artis lainnya, termasuk DJ asal Korea Selatan Peggy Gou, musisi indie asal Australia Dope Lemon, Chet Faker dan produser RY X, Tinariwen asal Mali utara, Saint Levant asal Amerika Serikat, duo asal Suriah dan Jerman Shkoon, duo elektronik asal Amerika Serikat, Thievery Corporation, dan Ame & Dixon.

Pada akhir pekan Hari Nasional Saudi ke-93, festival yang sangat dinanti-nantikan ini akan mengawali kalender baru AlUla Moments 2023/24 dengan nama-nama besar, termasuk penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jorja Smith, dan band rock legendaris asal Inggris, The Kooks. (Disediakan)

Acara ini akan menggabungkan suara-suara global dengan suara-suara regional, termasuk band rock Mesir Cairokee, bintang Arabs Got Talent Daneel Sayegh, penyanyi-penulis lagu Cosmicat, dan DJ Dorar, Nomad, Amro, Nooriyah, JEME, BluePaper, Sokkary, Vinyl Mode, Husa & Zeyada, Dish Dash, Majid, Kayan, Zone+, Baloo, Anmarz, dan Narkbeat.

Dengan acara yang dinanti-nantikan ini, AlUla Moments berkolaborasi dengan platform streaming terkemuka di dunia, Spotify, agar para pengunjung festival dapat melihat daftar artis dan mendengarkan karya para artis melalui “Azimuth AlUla Official Playlist.”

Nuansa festival akan semakin lengkap dengan adanya stasiun “Azilook” untuk tata rias wajah, rambut, kuku, dan tato henna. Festival ini juga merupakan kesempatan untuk berbelanja pakaian festival lengkap dari Creative Collection, aksesoris dari Qurmoz, atau parfum dari SURGE.

Area ini juga akan dipenuhi oleh penjual makanan dan truk, seperti Gun Bun, SALT, Out of Line, Just Chill, Creamery, Baroque, dan Maui.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!