Berita InternasionalKabar Saudi

KSrelief kirimkan bantuan vital ke Gaza dalam pengiriman jembatan laut ke-3

Sebuah tim dari Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) di Port Said, Mesir, telah menerima pengiriman ketiga Jembatan Laut Saudi.

Pengiriman ini terdiri dari 300 kontainer besar dengan total 1.246 ton. Diantaranya, 200 kontainer diisi dengan bahan dan perlengkapan medis, sedangkan 100 kontainer lainnya berisi bahan makanan pokok, susu formula cair tahan lama, dan bahan untuk tempat tinggal. Pengiriman ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak di Gaza.

Sebagai bagian dari kampanye populer Saudi untuk mendukung rakyat Palestina di daerah kantong, pengiriman ini merupakan langkah penting dalam memenuhi kebutuhan penduduk yang mendesak. Sebanyak 200 kontainer berisi pasokan medis dan 100 kontainer berisi barang-barang kebutuhan pokok akan diangkut ke penduduk Palestina yang terkena dampak di Jalur Gaza.

Sebelumnya, dua kapal bantuan yang dioperasikan oleh KSrelief telah mencapai Port Said, membawa bantuan makanan, medis, dan tempat tinggal yang penting bagi warga Palestina di Gaza yang membutuhkan. Upaya-upaya ini menggarisbawahi komitmen berkelanjutan Arab Saudi terhadap peran kemanusiaannya, berdiri dalam solidaritas dengan rakyat Palestina yang bersaudara selama masa krisis dan kesengsaraan.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!