Berita InternasionalHaji & UmrohKabar SaudiUmroh

Menteri Haji memperkirakan lonjakan jumlah jamaah umrah India

Mengakhiri kunjungan resminya ke India, Menteri Haji dan Umroh Dr. Tawfiq Al-Rabiah mengatakan bahwa ia mengantisipasi peningkatan yang signifikan dalam jumlah jamaah umroh dari negara tersebut dalam waktu dekat.

Menteri menyoroti inisiatif kualitatif yang diluncurkan oleh Kerajaan untuk memfasilitasi prosedur kedatangan bagi individu yang ingin mengunjungi Dua Masjid Suci, situs-situs bersejarah Islam, dan berbagai tujuan wisata di Kerajaan, terlepas dari jenis visa.

Beliau menyampaikan sambutan hangat kepada semua tamu dari India yang ingin mengunjungi Dua Masjid Suci.

Selama kunjungannya, Al-Rabiah mengadakan pertemuan dengan para pejabat tinggi, termasuk Menteri Luar Negeri dan Menteri Urusan Minoritas, serta CEO dari beberapa perusahaan umrah India.

Diskusi ini berfokus pada peningkatan kerja sama untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para jamaah dari India, serta memanfaatkan kemajuan signifikan dalam layanan yang diberikan oleh para jamaah haji dan umrah serta pengunjung lainnya. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk menciptakan pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

Al-Rabiah menggarisbawahi upaya yang dilakukan untuk menghilangkan hambatan yang dihadapi oleh jamaah umrah India selama perjalanan mereka ke Kerajaan, sehingga memungkinkan mereka untuk mengunjungi Dua Masjid Suci dan melakukan ritual dengan mudah.

Upaya-upaya ini termasuk meningkatkan jumlah penerbangan dan kapasitas kursi, serta memfasilitasi e-visa melalui pusat-pusat Tasheer yang tersebar di seluruh India. Menteri juga menyoroti layanan platform Nusuk, yang berkontribusi pada perencanaan yang efisien untuk umrah.

Di sela-sela kunjungannya, Al-Rabiah mengumumkan peresmian tiga pusat visa dan pameran platform Nusuk, di hadapan para kepala perusahaan umrah. Selama pameran, para peserta memuji fasilitas dan layanan elektronik yang disediakan oleh platform Nusuk untuk para jamaah. Mereka mencatat informasi yang disediakan Nusuk tentang situs-situs bersejarah dan Islam di Makkah dan Madinah.

Upaya Nusuk dalam hal ini memperkuat dampak perjalanan spiritual bagi para peziarah dan pengunjung Dua Masjid Suci. Hal ini mencerminkan kemajuan yang dibuat dalam layanan yang disediakan untuk melayani para tamu dan komitmen Kementerian Haji dan Umrah untuk terus memfasilitasi perjalanan jamaah.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!