Berita InternasionalKabar Saudi

Layanan transportasi Bus umum dimulai di Taif

Gubernur Taif Pangeran Saud bin Nahar meresmikan proyek layanan transportasi bus umum di Gubernuran Taif. Upacara peresmian diadakan di hadapan Penjabat Presiden Otoritas Umum Transportasi Dr. Rumaih Al-Rumaih, Walikota Taif Nasser Al-Rehaili, dan CEO Transportasi Umum di SAPTCO Turki Al-Subaihi.

Proyek vital ini merupakan proyek pertama yang diluncurkan dalam fase pertama proyek transportasi bus umum di Kerajaan. Proyek ini diharapkan dapat melayani lebih dari dua juta penerima manfaat setiap tahunnya, melalui sembilan jalur utama yang menghubungkan pusat-pusat terpenting dan landmark di gubernuran.

Akan ada 182 titik pemberhentian bus, dan proyek ini akan mencakup 58 bus yang beroperasi 18 jam sehari, dengan cara yang berkontribusi dalam melayani dan meningkatkan pengalaman perjalanan para penerima manfaat penduduk di gubernuran serta pengunjung. Hal ini juga akan meningkatkan tingkat keselamatan lalu lintas, mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan raya, serta mengurangi emisi karbon dan pencemaran lingkungan.

SAPTCO, perusahaan operator, telah menyediakan aplikasi elektronik yang memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan dengan mudah dan nyaman, melalui aplikasi Taif Buses (TAIF BUSES). Proyek transportasi bus umum ini mencakup stasiun tunggu dan halte bus, dan komponen utama dari setiap stasiun adalah tempat duduk untuk penumpang yang sedang menunggu, papan petunjuk, ruang tunggu penumpang, titik pemberhentian bus, serta jalur penyeberangan pejalan kaki.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!