Berita InternasionalKabar Saudi

Lebih dari 500.000 Guru kembali bertugas saat 28.000 Sekolah buka pada hari Minggu

Lebih dari setengah juta guru laki-laki dan perempuan serta staf administrasi dan pengawas kembali bertugas pada hari Minggu ketika hampir 28.000 sekolah di seluruh Arab Saudi membuka pintunya di akhir liburan musim panas yang berlangsung selama 51 hari.

Para siswa akan kembali ke sekolah pada 20 Agustus, satu minggu kemudian. Tahun ajaran saat ini mencakup tiga semester yang mencakup sejumlah liburan.

Kementerian Pendidikan Arab Saudi telah memastikan penyelesaian persiapan di semua sekolah negeri, swasta dan pendidikan asing sebelum dimulainya tahun ajaran baru.

Menurut kalender akademik yang baru, semester pertama akan dimulai pada hari Ahad, 4 Safar 1445 Hijriah, bertepatan dengan 20 Agustus, dan akan berlangsung hingga 2 Jumadil Awal, bertepatan dengan 16 November, sedangkan semester kedua akan dimulai pada hari Ahad, 12 Jumadil Awal, bertepatan dengan 26 November, dan akan berakhir pada hari Kamis, 12 Syawal, bertepatan dengan 22 Februari 2024.

Semester ketiga akan dimulai pada hari Ahad, 22 Syaban, bertepatan dengan 3 Maret 2024, dan akan berakhir pada hari Senin, 4 Dzulhijjah, bertepatan dengan 10 Juni 2024, sesuai dengan kalender.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!