Berita InternasionalKabar Saudi

Musim berburu di Arab Saudi akan dimulai pada hari Jumat

National Center for Wildlife (NCW) mengumumkan pada hari Rabu bahwa musim berburu di Arab Saudi akan dimulai pada hari Jumat, 1 September dan akan berlanjut hingga 31 Januari 2024.

Permohonan izin berburu dapat diajukan melalui platform Fetri resmi pusat tersebut mulai hari Jumat. Pusat tersebut menyatakan bahwa daftar spesies yang diperbolehkan untuk diburu dapat diakses melalui situs web resmi dan platform Fetri.

Pusat tersebut mengatakan bahwa mereka yang merupakan pemegang senapan berburu yang dilisensikan oleh pihak yang berwenang, dan elang yang terdaftar di Saudi Falcon Club, harus mendapatkan izin berburu melalui platform Fetri.

NCW menekankan pentingnya mematuhi peraturan eksekutif terkait perburuan satwa liar. NCW memperingatkan agar tidak berburu spesies liar yang perburuannya dilarang secara permanen, serta perburuan hewan dan burung yang terancam punah dan burung pemangsa. Pemburu yang menggunakan senapan angin hanya boleh menggunakan senapan yang terdaftar atas nama mereka.

Dilarang juga menggunakan cara lain yang mengarah pada perburuan lebih dari satu hewan atau burung, baik dengan senapan, jaring ikan, atau berburu dengan cara yang tidak sah, seperti menggunakan gas, knalpot mobil, membanjiri dengan air, atau menggunakan alat pemikat.

Pusat ini juga menekankan larangan berburu semua jenis hewan dan burung di dalam batas-batas kota, kota kecil, desa, pertanian dan rumah peristirahatan, atau area di mana ada orang, atau di dekat kota dan lokasi militer, industri dan fasilitas vital, dan di dalam yurisdiksi cagar alam dan proyek-proyek besar. Berburu juga dilarang di sepanjang pantai Kerajaan pada kedalaman 20 km ke arah daratan.

NCW meminta mereka yang tertarik untuk berburu untuk mematuhi peraturan yang terkait dengan perburuan. NCW memperingatkan bahwa mereka yang melanggar peraturan akan dikenakan hukuman yang ditentukan oleh hukum. Kementerian Dalam Negeri, yang diwakili oleh Pasukan Khusus untuk Keamanan Lingkungan dan lembaga keamanan terkait lainnya, akan menangkap para pelanggar dan merujuk mereka ke pihak yang berwenang untuk menjatuhkan hukuman kepada mereka, tambah NCW dalam pernyataannya.

DSA

DSA

CHANNEL DSA adalah channel khusus berbagi info Career, Experience, Professional Examination, Job Vacancy, Tips & Trik Aman Bekerja di Timur Tengah | www.devisaudia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!